KTM Tebar Promo Di Jakarta Fair, Cash Back Sampai 4 Juta

KTM Tebar Promo di Jakarta Fair, Cash Back Sampai 4 Juta KT Duke 390 di Jakarta Fair Kemayoran.

KabarOto.com - Ajang Jakarta Fair Kemayoran (JFK) menjadi tempat jualannya produsen sepeda motor. Di sini, Diler-diler menebar berbagai promo menarik dengan Down Payment (DP) rendah atau dengan Cash Back yang menarik perhatian pengunjung. Salah satunya adalah KTM, motor buatan Austria yang ikut serta dalam ajang ini.

Selama Jakarta Fair, semua jenis motorKTM dihadirkan dengan promo berupa cash back untuk beberapa tipe andalan. Mulai dari KTM Duke 200 yang dibanderol dengan harga Rp 38 juta dan ada cash back sebesar Rp 2,5 juta KTM New Duke 250 ABS dan New Duke 390 ada cash back sampai dengan Rp 2 juta.

Baca Juga: Beli Motor KTM Di Bekasi Dapat Banyak Hadiah

Sementara itu RC 200 yang dibanderol dengan harga Rp 43,5 juta diberikan cash back Rp 4,850 juta dan RC 250 yang dibanderol dengan harga Rp 53,9 juta booth KTM memberikan cash back sebesar Rp 3,950 juta.

KTM RC 250.

"Cash back itu dipotong dari DP mas, nah kalau mau beli cash itu dapat potongan sebesar Rp 1 juta, ini selama Jakarta Fair saja," papar tenaga penjual di booth KTM.

Kabaroto.com pun sedikit memberikan gambaran tentang KTM Duke 390. Motor ini punya aura tersendiri yang membuat orang melirik jika melihat di jalanan. Duke 390 memiliki lekuk-lekuk bodi yang dibuat tajam, headlamp LED dengan bentuk ala supermoto, juga setang fatbar yang membuat pengendaranya cukup nyaman berkendara. Sepintas, motor ini mirip dengan Super Duke 1290 versi mini.

Baca Juga: Test Ride - KTM Duke 390, Street Fighter Rasa Supermoto

Adapun rangka motor ala exoskeleton sekaligus sekujur bodi yang dilabur warna kombinasi jingga, putih dan hitam membuatnya terlihat makin sangar. Tangki bensin berkapasitas 11 liter terlihat bongsor namun ringkas, berkat lapisan tangki yang juga dibuat dengan aksen tajam mengikuti lekuk bodi lainnya.