Mobil Dan Motor Modifikasi Tarik Perhatian Pengunjung IIMS Hybrid 2021

Mobil dan Motor Modifikasi Tarik Perhatian Pengunjung IIMS Hybrid 2021 Puluhan motor dan mobil modifikasi di booth Indonesian custom Show

KabarOto.com - Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2021 tidak hanya menghadirkan mobil dan motor terbaru. Namun jajaran motor dan mobil custom dipamerkan dalam booth Indonesian Custom Show (ICS).

Belasan kendaraan roda empat dan roda dua dengan berbagai aliran modifikasi bergaya cafe racer, chopper, vespa klasik, sampai muscle car mampu menarik perhatian pengunjung. Dilengkapi dengan tata cahaya yang membuat warna kendaraan yang dipajang terlihat memancar.

Baca juga: Usung Indonesian Style, Road To Indonesian Custom Show Pamerkan Puluhan Kendaraan Kustom

Divisi Show and Shine ICS, I Made Panji Winata menjelaskan, ICS yang tampil di di IIMS 2021 ini mrupakan salah satu cara untuk hadirkan industri custom di tengah Pandemik Covid-19.

"Kalau ini sih bisa dibilang road to show sebelum event Indonesia Custom Show yang berlangsung pada Agustus di Yogyakarta," terangnya, di booth Indonesia Custom Show. Total menurut dia ada 11 motor modifikasi bikinan builder dari Jakarta, dan beberapa mobil custom.

Seperti diketahui, ICS ini selalu diadakan setiap tahun. Namun 2020 lalu saat penyebaran Covid-19 sedang naik di Indonesia, event ini ditunda. Rencananya, Agustus 2021 nanti, ICS ini akan berlangsung di Yogyakarta.

Baca juga: Jangan Khawatir, Begini Penerapan Protokol Kesehatan Di Road To Show Indonesian Custom

Tak tanggug-tanggung, dalam event ini nantinya penyelenggara akan memberikan hadiah berupa masing-masing satu mobil dan motor modifikasi kepada pengunjung yang beruntung.