Meski Alami Kendala, Amandio Sukses Kunci Gelar Juara Umum JSTC 2018

Meski Alami Kendala, Amandio Sukses Kunci Gelar Juara Umum JSTC 2018 Secara otomatis, Dio memang sudah mengunci gelar juara umum JSTC Group 3 (Foto: Kipli)

KabarOto.com - Di kelas Euro 2000 Radityo Mahendra dari tim ABM Motorsport sempat start di urutan Bontot (17) pada Sabtu-Minggu (3-4/11/2018) di Sentul International Circuit, Bogor. Meski sempat mengalami kendala mesin, namun Ia sukses menduduki peringkat 1.

Adapun kabar baik tim ini datang juga dari Amandio, meski awalnya Adwitya Amandio mengalami hal yang sama yakni masalah mesin dan harus start di posisi ke-12 saat QTT JSTC (Japan Super Touring Championship), namun pada raceday yang berlangsung Minggu lalu itu, Ia berhasil menyalip lawan-lawannya dan finish ke posisi kedua.

"Keduanya menunjukkan semangat juang yang tinggi dan tidak mengenal kata menyerah. Salut," ujar Paul Montolalu, CEO ABM Motorsport.

Baca Juga: Kelas JSTC Suguhkan ‘Tontonan Mahal’, Amandio Duel Maut Dengan M. Herdy

Secara otomatis, Dio memang sudah mengunci gelar juara umum JSTC Group 3. Poin yang dikumpulkan telah jauh meninggalkan para pembalap lainnya. Alhasil meski masih menyisakan satu seri lagi di street race BSD City, 2 Desember 2018, poin yang diraih Dio sudah tak terkejar.

"Terima kasih atas semua dukungan dan doa dari keluarga besar ABM Motorsport dan @55_fiftyfiveracing yang telah berjuang keras untuk pencapaian ini. Respect atas kerja kerasnya, sehingga telah memastikan juara umum JSTC di seri 6 ini," pungkas Dio.