POPULAR STORIES

Mobil Kolaborasi Pemenang City Hatch Art Dan NeverTooLavish Bakal Mejeng Di Dreams Cafe

Mobil Kolaborasi Pemenang City Hatch Art dan NeverTooLavish Bakal Mejeng di Dreams Cafe

KabarOto.com - Honda Prospect Motor (HPM) Mengumumkan pemenang kompetisi yang baru saja di selenggarakan Honda sejak bulan Juni 2021 silam. Kompetisi bertajuk City Hatch Art Competition menjaring sebanyak 3 pemenang yang diumumkan lewat konferensi pers (18/8).

Ferdiansyah Ramadhan keluar sebagai pemenang pertama, disusul Deden Desma Hikmawan dan Muhammad Irfan Intama untuk juara kedua dan ketiga. Ketiga pemenang berasal dari Depok dan Bogor.

Baca Juga: Pemenang Kompetisi Honda City Hatch Art 2021, Ternyata Dari Depok

Menanggapi hal tersebut Yusak Billy sebagai Business Innovation and Marketing & Sales Director PT Honda Prospect Motor mengatakan, “Kami sangat senang dapat mengadakan kompetisi yang dapat menjadi wadah bagi para anak muda untuk dapat tetap kreatif dan produktif dalam mengekspresikan diri mereka secara positif dari rumah masing-masing."

Adhi Parama Sugarda selaku Communication Strategy Senior Manager PT Honda Prospect Motor pun mengatakan bahwa nantinya, karya tersebut akan mejeng di Dreams Cafe milik Honda yang berlokasi di Senayan, Jakarta Pusat.

Baca Juga: Punya Mobil Modifikasi Kualitas Tinggi, Daftarkan Di NMAA Top 50

"Nanti akan digodok lebih lanjut karya ketiga pemenang tersebut dengan NeverTooLavish selaku Representative dari lomba ini, karya mereka bakal dipajang mulai tanggal 27 Agustus 2021 di Dreams Cafe," ujarnya dalam konferensi pers (18/8).

Penasaran seperti apa wujud asli dari Honda City Hatchback karya mereka? Sobat KabarOto bisa sambangi Dreams Cafe di tanggal tersebut.