Mobil Konsep Chery Gene, Wujud Reinkarnasi Robocop

Mobil Konsep Chery Gene, Wujud Reinkarnasi Robocop Chery Gene (Foto: Carscoops)

KabarOto.com - Chery Automobile merilis mobil konsep dijuluki Chery Gene, yang dirancang untuk mengeksplorasi bahasa desain masa depan pabrikan mobil.

Mobil konsep Chery Gene mengambil bentuk SUV besar dengan eksterior futuristik yang menggabungkan beberapa sentuhan desain gabungan klasik dan retro. Bagian depan konsep mungkin menjadi elemen menarik dengan bilah lampu LED menonjol dan logo Chery menyala.

Baca juga: Selama GIIAS 2022, Chery Bukukan PreBooking SPK 844 Unit

Desain bukaan pintu yang futuristik

Diposisikan tepat di atas dan di bawah bilah lampu adalah aksen hitam mengkilap, memberikan kesan mirip seperti Robocop. Bemper depan terdapat splitter aerodinamis yang dramatis.

Pilihan desain berani terlihat di bagian samping. Misalnya, panel bagian depan sedikit lebih menonjol daripada pintu depan. Aksen krom dan pelek hitam dan putih dengan desain spoke solid. Sebagian besar bodywork memiliki warna perak daf tetapi pilar dan atapnya dibalut hitam mengkilap.

Baca juga: Serius Garap Pasar Indonesia, Chery Akan Perkenalkan Model Baru Tahun Ini

Tampilan belakang

Desainer Chery juga membuat beberapa keputusan berani dengan panel tiga perempat belakang SUV, khususnya dengan pilar C tebal. Untuk menguatkan desain eksterior yang mencolok, terdapat lampu belakang LED besar lengkap dengan aksen hitam, mirip dengan fascia depan.

Masuk area kabin, dalam mode Real standar, pengemudi dapat menggunakan setir futuristik. Ketika Chery Gene dialihkan ke mode Meta, roda kemudi terlipat, kursi bersandar, dan teknologi mengemudi otonom mengambil alih. Meskipun masih konsep, mobil ini menawarkan tempat duduk untuk empat penumpang.