POPULAR STORIES

Selama GIIAS 2022, Chery Bukukan PreBooking SPK 844 Unit

Selama GIIAS 2022, Chery Bukukan PreBooking SPK 844 unit Chery Tiggo 7 Pro (Foto: Chery)

KabarOto.com - Chery ikut serta dalam GIIAS, 11-21 Agustus 2022 lalu. Sebagai brand baru di pasar otomotif Indonesia, pabrikan asal Tiongkok ini mendapat respons yang sangat baik dari para pengunjung.

Ada 29.664 pengunjung hadir di booth. Mereka melihat lebih dekat Tiggo 8 Pro dan Tiggo 7 Pro, unit elektrifikasi EQ1, dan SUV Crossover Omoda 5. Walaupun Chery belum menjual secara resmi produk-produknya, namun Chery sudah mendapatkan pre booking SPK sebanyak 844 unit.

Baca Juga: Fitur Final Chery Tiggo Pro 7 Diumumkan Di GIIAS 2022

Tao Yong, President Director PT Chery Sales Indonesia mengatakan, jumlah 844 unit SPK untuk Tiggo 8 Pro dan Tiggo 7 Pro selama 11 hari kemarin, menjadi bukti bahwa konsumen memiliki pertimbangan sangat baik dalam memilih SUV untuk gaya hidupnya.

Chery Tiggo 8 Pro (Foto: Chery)

"Melalui seri Tiggo, Chery berusaha membawa kelas SUV Indonesia ke tingkat yang lebih tinggi,” ujarnya.

Ketertarikan pengunjung karena terdapat program garansi kualitas 6 tahun atau 150.000 km, serta garansi mesin 10 tahun atau 1.000.000 km.

Program tersebut, membuat Chery menjadi perusahaan otomotif pertama di Indonesia yang memperkenalkan garansi 10 tahun kepada konsumen. Program ini lahir dari keyakinan Chery terhadap kualitas mesin, yang dikembangkan secara detail, serta melalui riset cukup panjang.

Mendukung hal tersebut, Chery sedang membangun jaringan dealer di 20 kota besar Indonesia, akan siap menjelang peluncuran seri Tiggo, dan selanjutnya akan memastikan kesiapan 30 diler sampai akhir tahun 2022.

Baca Juga: 20 SPK, Chery Siap Pasarkan 600 Unit Tiggo 8 Pro Bulan Oktober

Bersama dengan sembilan grup dealer yang saat ini sudah menyepakati kemitraan dengan Chery, jaringan diler Chery akan terus diperluas sampai mencakup pulau Jawa, Sumatera, Kalimantan, Sulawesi, dan Bali. Seluruhan jaringan diler Chery, akan siap untuk melayani penjualan (Sales), perawatan berkala (Service), dan suku cadang (Spare Part).