POPULAR STORIES

Mobil Konsep FCEV Hyundai Dibekali Teknologi Super Canggih Dan Ramah Lingkungan

Mobil Konsep FCEV Hyundai Dibekali Teknologi Super Canggih dan Ramah Lingkungan Mobil Konsep Fuel Cell Electric Vehicle milik Hyundai. (Foto: Istimea)

Kabaroto.com - Hyundai memperkenalkan mobil konsep masa depan Fuel Cell Electric Vehicle (FCEV) terbaru miliknya di sebuah acara di Seoul beberapa waktu lalu.

Model yang belum diberi nama ini membuat publik terpesona dengan desain futuristik dan teknologi masa depan yang dibawanya. Peluncuran ini juga upaya Hyundai dalam menunjukkan komitmen terhadap era baru untuk pengembangan kendaraan ramah lingkungan yang canggih di masa depan.

FCEV Hyundai ini mewarisi fitur desain mencolok dari FE Concept yang telah hadir sebelumnya, yang diperkenalkan pada gelaran Geneva Auto Show 2017 lalu.

Model ini juga dibangun berdasarkan rancangan konsep sebelumnya, mengambil bentuk organik yang mengalir, terinspirasi oleh alam.

Mobil ini nantinya akan menjadi model hidrogen kedua dari Hyundai Motor yang diproduksi secara komersial dan menggunakan teknologi sel bahan bakar hidrogen generasi keempat.

Kemampuan dan teknologi sel bahan bakarnya merupakan evolusi dari penelitian global Hyundai Motor sendiri.