POPULAR STORIES

Mobil Listrik Geely Panda Mini Dibanderol Mulai Dari Rp 90 Jutaan

Mobil Listrik Geely Panda Mini Dibanderol Mulai dari Rp 90 Jutaan Geely Panda Mini (Foto: Geely)

KabarOto.com - Mobil listrik perkotaan semakin banyak jenisnya di Tiongkok. Sehingga persaingan di segmen ini semakin sengit. Terbaru ada Geely Panda Mini, diluncurkan untuk bersaing dengan Wuling Mini EV.

Geely Panda Mini ditawarkan dengan pilihan warna pink dan biru muda. Tampilan bulat dan lampu depan LED besar mendominasi. Kaca spion bentuknya mirip telinga, desain hub roda tiga kaki, dan trim plastik hitam di bumper depan dan belakang.

Sedangkan, emblem “Geome” di bagian depan mungkin mengacu pada Geometry, yang merupakan salah satu sub-brand dari Geely.

Baca juga : Geely Jiaji L, MPV Mewah Calon Pesaing Toyota Kijang Innova

Ditawarkan dalam pilihan warna pink dan biru muda

Interior terdapat ruang untuk empat penumpang, yang memiliki akses ke pemandangan langit, berkat panoramic sunroof. Dasbor warna merah muda dilengkapi layar sentuh infotainment besar, kluster instrumen digital memanjang, banyak kompartemen penyimpanan, dan area khusus untuk kontrol iklim di bawah ventilasi iklim.

Melansir laman Kementerian Perindustrian dan Teknologi Informasi China, Geely Panda Mini memiliki ukuran panjang 3.065mm, lebar 1.522mm, dan tinggi 1.600mm, dengan jarak sumbu roda 2.015mm.

Baca juga : Geely Beli Saham Renault Korea Selatan Senilai Rp2,9 Triliun

Geely Panda Mini dibekali motor listrik yang dipasang di depan yang menghasilkan tenaga 40 dk. Baterai lithium-besi-fosfat yang bersumber dari Guoxuan High-Tech, diklaim menawarkan jangkauan sekitar 150 km.

Kabarnya, Geely Panda Mini akan diluncurkan di Tiongkok sekitar tahun 2023. Harga belum diumumkan tetapi dikabarkan berkisar anta Rp 90 jutaan hingga Rp 112 jutaan.