POPULAR STORIES

Mobil Listrik Neta GT Mampu Berakselerasi 0-100 Kpj Dalam 3,7 Detik

Mobil Listrik Neta GT Mampu Berakselerasi 0-100 Kpj dalam 3,7 Detik Sport car listrik Neta GT (Foto: Neta)

KabarOto.com - PT Neta Auto Indonesia terus mempersiapkan produknya, yakni Neta GT di pabrik Tongxiang City, Tiongkok. Di mana, sport car listrik ini mampu mencatatkan waktu akselerasi 0-100 kpj dalam 3,7 detik untuk varian tertingginya.

Neta GT ditawarkan dalam empat varian, yakni GT 560 lite, GT 560, GT 660 dan varian tertinggi GT 580 AWD. Mobil listrik ini dibekali dua mode berkendara, yakni Rear Wheel Drive (RWD) dan All Wheel Drive (AWD).

Varian tertingginya menawarkan performa paling tinggi, selain memiliki sistem penggerak semua roda, mobil ini juga disematkan dua motor listrik yang memberikan tenaga sebesar 340 kW dengan torsi maksimum mencapai 620 Nm. Kapasitas baterai Neta GT 580 AWD berkapasitas 78 kWh yang mampu menempuh jarak hingga 580 km dalam sekali pengisian daya penuh.

Baca Juga: Neta V Pakai Body Kit Thailand Jadi Agresif

Neta Space Intelligent Cockpit

Dibekali Neta Space Intelligent Cockpit yang merupakan pusat pengendalian semua fitur-fitur yang ada pada mobil sport ini. Disematkan 17,6 inch Central Control Screen dengan voice control, Real-time Navigation System, Smart Car Search, Neta Speaker, hingga Pedestrian Warning Sound at Low-speed.

Dari sisi desain, Neta GT memiliki panjang 4.715 mm, lebar 1.979 mm dan tinggi 1.415 mm, mobil ini memadukan elemen-elemen desain elegan, gagah dan mengesankan pada semua varian yang dihadirkan.

Neta GT menyuguhkan beragam pilihan warna yang mencerminkan persona & kepribadian masing-masing pengendara. Varian GT 560 Lite tersedia warna Silver, Black & White, sementara varian GT 560 & 660 hadir dalam warna Blue, Silver, Black, White, Red & Pink.

Baca Juga: Neta V Catatkan SPK 162 Unit Selama GIIAS 2023

Neta GT ditawarkan dalam empat varian

Varian GT 580 AWD menawarkan pilihan warna Blue, Silver, Black, White & Red. Dari sisi interior terdapat opsi perpaduan warna Blue-Gray, Black-Orange atau Black-Green dengan kursi yang dibalut kulit untuk memberikan nuansa mewah.

“Neta GT dirancang untuk memberikan pengalaman berkendara luar biasa dengan menggabungkan teknologi tenaga listrik canggih, performa & akselerasi unggul serta komitmen kami terhadap keberlangsungan lingkungan pada segmen sport car,” pungkas Jason Ding selaku Deputy Managing Director PT Neta Auto Indonesia.