POPULAR STORIES

Mobil Listrik Neta V Hadir Di BCA Expoversary 2024, Ini Agendanya

Mobil Listrik Neta V Hadir di BCA Expoversary 2024, Ini Agendanya Promo Konsumen dari Mobil Listrik Neta V Selama Pameran di ICE BSD City Tangerang (neta)

KabarOto.com - PT Neta Auto Indonesia kembali hadir dalam BCA Expoversary 2024 yang diselenggarakan di ICE BSD City, Tangerang, dari tanggal 29 Februari hingga 3 Maret 2024. Menawarkan berbagai promo konsumen, pihaknya juga menggelar layanan Test Drive untuk pengunjung.

Promo Neta selama acara berlangsung

Selama acara berlangsung, Neta menawarkan berbagai promo dan layanan purnajual kepada para konsumen. Seperti promo Spesial Subsidi Price Cash atau Kredit, yang memberikan potongan harga khusus dengan pembayaran tunai atau Kredit.

Baca Juga: Neta Beri Promo Pembelian Mobil Listrik Hingga Akhir Februari 2024

Subsidi ini diberikan spesial khusus selama acara berlangsung, selain itu ada juga promo KKB BCA Bunga 2,67% dengan bunga cicilan yang rendah, serta para pengunjung juga bisa mendapatkan ekstra voucher belanja dengan menggunakan Reward BCA.

"Pada tahun ini, kami juga mengadakan Test Drive. Kerjasama kami dengan BCA ini, tujuannya memberikan kemudahan untuk kebutuhan dan gaya hidup masyarakat," Ujar Yusuf Anshori, Brand & Marketing Director PT Neta Auto Indonesia.

Baca Juga: Neta L Resmi Meluncur, Kabin Lega Dan Tipe Baterai Baru

Promo konsumen lainnya dari Neta

Neta juga akan memberikan promo purnajual lainnya khusus untuk pengunjung BCA Expoversary 2024, seperti gratis saldo PLN sebesar 1.000 kW atau setara dengan Rp 2,5 juta dan jaminan Lifetime Warranty Unlimited Kilometers & Periods.

Selama masa kepemilikan Neta V, konsumen dapat menjalani perawatan berkala tanpa dibebani biaya jasa maupun suku cadang hingga mencapai 50.000 km atau 5 tahun.

“Kami mengundang semua masyarakat yang ingin merasakan pengalaman berkendara untuk mengunjungi booth Neta di acara BCA Expoversary 2024, di ICE BSD City Tangerang,” tutup Yusuf Anshori.