POPULAR STORIES

Neta L Resmi Meluncur, Kabin Lega Dan Tipe Baterai Baru

Neta L Resmi Meluncur, Kabin Lega dan Tipe Baterai Baru Neta L Resmi Meluncur (Foto: Neta)

KabarOto.com - Neta Auto Overseas resmi memperkenalkan line-up produk terbarunya yaitu Neta L di Neta Strategic Partner Conference Shanghai, Tiongkok (19/01/2024).

Neta L mengusung konsep "A Comfortable Living Space" memadukan teknologi desain interior yang nyaman dan lega, entertainment premium, serta pengalaman berkendara.

Baca Juga: Layanan Purnajual Yang Bakal Didapatkan Sobat Pemilik Neta V

Event ini, menjadi momen bagi Neta Auto Overseas, untuk memamerkan beragam fitur mumpuni serta inovasi pada Neta L kepada publik.

Kendaraan listrik itu punya dimensi panjang 4770 mm, lebar 1.900 mm, dan tinggi 1.660 mm, serta wheelbase sepanjang 2.810 mm. Interior yang minimalis diklaim menjadi daya tarik utama pada Neta L, menciptakan suasana layaknya berada di rumah.

Mobil tersebut menghadirkan lima seater, memberikan kenyamanan seperti duduk di sofa, serta disematkan Duplex Connecting Screens, yaitu layar dual-screen besar inovatif yang dirancang untuk memberikan pengalaman entertainment maksimal bagi penumpangnya.

Baca Juga: Tertarik Dengan Mobil Listrik Neta? Begini Hitungan Biaya Kepemilikannya

Selain itu, juga dilengkapi fitur car refrigerator dan meja lipat, agar menjadi kendaraan nyaman untuk perjalanan dan fungsional.

Neta L mencatat sejarah sebagai SUV Listrik pertama yang ditenagai oleh Long Life L-Series Battery, yaitu CATL Shenxing Battery, Baterai jenis LFP ini membawa teknologi dan inovasi terbaru yaitu ultra-fast charging, jangkauan tempuh yang lebih jauh, serta ketahanan baterai yang lebih tahan lama.

Berita Terkait

Berita Terkait