POPULAR STORIES

Layanan Purnajual Yang Bakal Didapatkan Sobat Pemilik Neta V

Layanan Purnajual yang Bakal Didapatkan Sobat Pemilik Neta V Ilustrasi: Diler Neta (KabarOto/Kipli)

KabarOto.com - PT Neta Auto Indonesia (Neta) menghadirkan layanan purnajual dengan memberikan gratis jasa perawatan berkala serta spare parts hingga 50 ribu km atau selama 5 tahun sejak awal kepemilikan. Layanan itu berlaku untuk semua konsumen Neta V di seluruh wilayah Indonesia.

“Neta sendiri saat ini memang terus fokus untuk meningkatkan layanan purnajual dan lokasi diler di berbagai wilayah agar menjangkau semua konsumen,” ujar Januar Eka Sapta selaku Senior Manager After Sales di Neta.

Baca Juga: Semarang-Jakarta 436 Km, Pakai Mobil Listrik Neta V

Selama masa kepemilikan Neta V, konsumen dapat menjalani perawatan berkala tanpa dibebani biaya jasa maupun suku cadang hingga mencapai 50 ribu km. Mulai dari suku cadang reducer oil yang gratis pada 10 ribu km pertama, AC filter cuma-cuma pada 20 ribu km, hingga pada 30 ribu km, pemilik akan mendapatkan reducer oil dan AC filter tanpa biaya.

Lebih lanjut, saat mencapai 40 ribu km, konsumen bisa menikmati AC filter, coolant, dan brake fluid secara gratis tanpa biaya tambahan. Dan ketika mencapai 50 ribu km, pemilik Neta V dapat melakukan perawatan berkala serta pergantian reducer oil dan AC filter tanpa dipungut biaya apapun. Semua layanan ini dihadirkan oleh Neta untuk menjaga kualitas dan performa Neta V agar selalu optimal.

Baca Juga: Bukti Keseriusan Neta Auto Indonesia, Akan Buka 40 Diler Hingga Akhir 2024

Setelah melewati angka 50 ribu km, biaya jasa dan suku cadang, atau mencapai 100 ribu km sejak awal kepemilikan, biaya pemeliharaan periodik Neta V diklaim sebesar Rp 3,2 juta termasuk suku cadang tertentu.

"Kami harap para konsumen Neta V bisa mendapatkan manfaat lebih selama kepemilikan jangka panjang" tutup Januar.