POPULAR STORIES

Neta Beri Promo Pembelian Mobil Listrik Hingga Akhir Februari 2024

Neta Beri Promo Pembelian Mobil Listrik Hingga Akhir Februari 2024 Neta Beri Promo Pembelian Mobil Listrik Hingga Akhir Februari 2024 (Kipli/ KO)

KabarOto.com - PT Neta Auto Indonesia, memulai tahun 2024 dengan memberikan promo awal tahun, Neta menawarkan beragam program menarik dan kemudahan untuk pembelian mobil listrik Neta V.

“Melalui program promo awal tahun ini, kami harap dapat mewujudkan para pecinta mobil listrik untuk merasakan kenyamanan dan performa Neta V yang value for money serta keunggulan tambahan lainnya,” Ujar Yusuf Anshori selaku Marketing Director PT Neta Auto Indonesia.

Baca Juga: Tertarik Dengan Mobil Listrik Neta? Begini Hitungan Biaya Kepemilikannya

Neta memberikan berbagai keuntungan spesial untuk semua konsumen yang melakukan pembelian, baik yang melakukan pembelian melalui diler resmi maupun melalui e-commerce resmi.

  1. Cicilan dengan Bunga 0% dan Tenor hingga 3 Tahun

  2. Special Promo Cash Melalui E-Commerce Blibli

  3. Gratis Wall Charger Serta Jasa Instalasi di Rumah

  4. Gratis Saldo PLN Mobile Untuk Pengisian Daya Neta V hingga 2,5 juta rupiah atau hingga 1.000 kWh

  5. Lifetime Warranty, Unlimited KM & Periods meliputi baterai, drive motor dan motor control unit. Garansi ini mencakup pemakaian tanpa batas kilometer dan periode waktu, dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

  6. Gratis Biaya Perawatan Berkala hingga 50 ribu km atau 5 tahun untuk jasa dan parts

Baca Juga: Semarang-Jakarta 436 Km, Pakai Mobil Listrik Neta V

Semua program promo eksklusif yang dihadirkan NETA dapat dinikmati para konsumen mobil listrik hingga 29 Februari 2024 dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.