POPULAR STORIES

Mobil Listrik Nissan Leaf Bisa Drifting?

Mobil Listrik Nissan Leaf Bisa Drifting? SS Youtube Nissan Asia & Oceania

KabarOto.com - Banyak orang mengaitkan kendaraan listrik (EV) dengan teknologi yang bersih, infrastruktur pengisian daya, dan jangkauan mengemudi.

Ternyata, masih belum banyak diketahui bahwa EV memberikan pengalaman berkendara yang menyenangkan. Menunjukkan kekuatan mobilitas listrik, Nissan baru-baru ini menantang seorang pengemudi stunt profesional untuk melakukan drift bersama new Nissan LEAF.

Drifting biasanya dilakukan oleh mobil sport bertenaga bahan bakar dengan tenaga relatif besar, tetapi Nissan ingin mencoba sesuatu yang berbeda.

Baca Juga: JRM Siapkan 23 Nissan GT-R Untuk Publik, Minat?

Kombinasi tak biasa antara drift dan kendaraan listrik, ternyata new Nissan LEAF juga dapat menunjukkan kemampuannya secara instan dalam menghasilkan torsi dan tenaga yang membuatnya bisa melakukan drifting.

Sambil menampilkan atraksi membentuk ‘donat’ dan burnout, tentunya hampir tanpa suara, mobil listrik ini menghilangkan persepsi bahwa kendaraan listrik hanyalah mobil golf besar.

Selama atraksi, tentunya emisi Nissan LEAF tetap nol, angka yang dilambangkan dengan atraksi 'donat' yang dimaksud. Eksperimen drift dalam ruangan ini memberikan alasan lain bagi kita untuk tersenyum pada mobilitas listrik masa depan. Keren ya!