POPULAR STORIES

Mobil Listrik Rolls-Royce Spectre Bakal Mengaspal Di Indonesia Tahun 2024?

Mobil Listrik Rolls-Royce Spectre Bakal Mengaspal di Indonesia Tahun 2024? Rolls-Royce

KabarOto.com - Rolls-Royce Motor Car Jakarta selaku distributor resmi merek mobil mewah Rolls-Royce di Indonesia mengumumkan program atau layanan after sales atau purna jual terbarunya hari Rabu (8/12) silam.

Hal tersebut meliputi layanan wheel alignment dan pengujian emisi secara gratis untuk para konsumen dengan mobil produksi tahun tertentu dan beberapa tipenya.

Baca juga: Rolls-Royce Spectre Jadi Saksi Kelahiran Mobil Listrik Mewah Asal Inggris

Disela-sela pengumuman tersebut, KabarOto sempat mewawancarai Jason Broome selaku Managing Director Rolls-Royce Motor Car Jakarta di lokasi tentang mobil listrik mereka yang bakal mengawali debut pada tahun 2023 secara global.

Mobil bernama Rolls-Royce Spectre tersebut direncanakan bakal mengaspal secara global pada kuartal 4 tahun 2023. Klaimnya, mobil itu telah mengalami pengujian sedemikian rupa dan bakal didukung oleh arsitektur space frame milik perusahaannya.

"Ada beberapa konsumen kami yang sudah bertanya tentang kehadiran Spectre, ada yang bertanya kapan dan berapa harganya ketika masuk ke Indonesia. Namun, kami memang belum bisa menjawab pertanyaan tersebut," ujar Jason.

Baca juga: Dibanderol Rp400 Miliar, Rolls-Royce Boat Tail Jadi Mobil Termahal Di Dunia

Selagi menunggu 2 tahun mendatang untuk menyaksikan peluncurannya di Indonesia, Jason bilang Rolls-Royce bakal memboyong beberapa mobil edisi terbatas tahun depan. "Tahun 2022 akan kami isi dengan peluncuran beberapa Rolls-Royce tipe limited edition," imbuhnya.

Sejauh ini pihaknya masih bungkam lebih lanjut tentang mobil listriknya. Namun, ia optimis akan memboyong mobil tersebut ke Indonesia pada tahun 2024. "Pasti, akan kita jual disini, kemungkinan tahun 2024, tunggu saja," tutupnya.