POPULAR STORIES

Mobil Lubricants Kenalkan Layanan Terbaru On-Demand Service

Mobil Lubricants Kenalkan Layanan Terbaru On-Demand Service

KabarOto.com - Mobil™ Lubricants kenalkan inovasi layanan penggantian oli terbarunya ‘on-demand service’ (ODS), yaitu layanan berbasis online to offline, untuk mempermudah konsumen mengatur jadwal dan lokasi penggantian oli, dengan dukungan produk serta teknisi resmi dari Mobil™ Lubricants Indonesia.

“Perkembangan teknologi yang pesat, mendorong kami untuk terus mengembangkan produk dan layanan guna meningkatkan kenyamanan konsumen serta memberikan solusi bagi kebutuhan mereka, termasuk layanan penggantian oli yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan serta jadwal masing-masing konsumen,” kata Osman Durrani, President Director, Mobil™ Lubricants Indonesia.

Baca Juga : Kenali Fungsi dan Waktu Penggantian Oli Gardan Mobil

Konsumen dapat mengunjungi Mobil™ Official Store di Lazada dan memilih produk serta paket ganti oli yang diinginkan. Customer service akan menghubungi konsumen untuk penentuan waktu serta lokasi ,untuk penggantian oli sesuai pilihan konsumen. Setelah melengkapi proses pembayaran, teknisi Mobil™ Lubricants akan datang sesuai jadwal dan lokasi yang telah disepakati.

“Kami terus berinovasi dan menghadirkan produk serta pelayanan prima sebagai solusi pelumasan terbaik bagi para konsumen. Kami berharap melalui layanan on-demand ini, para konsumen dapat menikmati produk dan layanan yang sesuai dengan kebutuhan mereka secara lebih mudah, nyaman dan efisien,” pungkas Michael Li, Marketing Director, Mobil™ Lubricants Indonesia.