POPULAR STORIES

Mobil-Mobil Suzuki Borong Penghargaan!

Mobil-Mobil Suzuki Borong Penghargaan! Suzuki Carry (KO/Edo)

KabarOto.com - Kegembiraan nampaknya sedang menghampiri PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), sebagai pemegang merek kendaraan Suzuki di Tanah Air. Pasalnya, empat produk andalan SIS, baru saja meraih penghargaan di ajang GridOto Award 2019.

Keempatnya adalah All New Ertiga, Ignis, Baleno dan Carry Pick Up, yang berhasil dinobatkan dewan juri, sebagai kendaraan meraih penghargaan "The Best Total Cost of Ownership" dan "The Best Commercial Car".

Baca Juga: Mengintip Sosok Daihatsu Rocky, Kembaran Dari Toyota Raize

Harold Donnel, Head of 4W Brand Development & Marketing Research PT SIS mengatakan, apresiasi ini tidak hanya mengukuhkan posisi Suzuki sebagai produsen kendaraan andalan di pasar kendaraan roda empat, tetapi juga totalitas Suzuki dalam memenuhi kebutuhan masing-masing target pasar.

Raih empat penghargaan sekaligus

"Penghargaan 'The Best Total Cost of Ownership' membuktikan bahwa kendaraan Suzuki dirancang dengan konsep 'value for money' yang memberikan keuntungan lebih bagi para penggunanya, baik dari sisi produk, biaya perawatan, hingga biaya operasional," ujar Harold.

Ertiga menjadi salah satu produk favorit

All New Ertiga, Ignis, dan Baleno dianggap memiliki performa mesin, efisiensi bahan bakar dan biaya perawatan berkala yang berhasil memikat perhatian konsumen, sehingga dinobatkan menjadi pemenang pada kategori tersebut.

Baca Juga: Galeri Foto BMW M4 Competition

Ia menambahkan, untuk penghargaan 'The Best Commercial Car' yang dinobatkan kepada Carry Pick Up, juga semakin mengukuhkan Carry Pick Up sebagai Rajanya Pick Up di Indonesia yang selalu menjadi andalan para pengusaha untuk mendukung mobilitas bisnisnya.

"Penghargaan-penghargaan ini menjadi bukti, bahwa Suzuki berhasil menghadirkan produk yang dapat memenuhi ekspektasi konsumen. Di mana konsumen semakin jeli dan cerdas dalam memilih produk sesuai dengan kebutuhan berkendaranya," tutur Harold.