POPULAR STORIES

Deretan Mobil Mewah Yang Mejeng Di LA Auto Show 2017

Deretan Mobil Mewah yang Mejeng di LA Auto Show 2017 LA Auto Show 2017. (istimewa)

KabarOto.com - Los Angeles Auto Show mengonfirmasi beberapa kendaraan baru yang akan ditampilkan pada 27 November 2017. Demikian dilansir Carscoops, Rabu (8/11/2017).

Perusahaan otomotif asal Jerman, BMW, rencananya akan memamerkan dua mobil anyarnya, yakni crossover i8 Roadster dan X2. Penyelenggara juga menginformasikan, Mercedes CLS bakal melakoni debut di sini.

Ada dua mobil lainnya yang juga bakal melakoni debut. Mereka adalah Hyundai Kona dan Mitsubishi Eclipse Cross. Adapun, Porsche membawa Panamera Turbo S E-Hybrid Sport Turismo.

Porsche kabarnya akan membawa dua mobil sport lainnya. Namun, pihak panitia belum menyebutkan model mobil tersebut. Meski demikian, Carscoops meyakini mobil itu adalah 718 GTS dan 911 Speedster.

Baca Juga:

Di sisi lain, perusahaan otomotif asal Jepang, Toyota, akan memajang kendaraan baru mereka serta memperkenalkan proyek infrastruktur hidrogen baru. Hingga kini belum diketahui model yang bakal Toyota Bawa. Namun, mobil misterius ini kabarnya adalah hasil kerja sama antara Toyota dengan Lexus.