POPULAR STORIES

Mobil Sport TVR Siap Bersaing Dengan Porsche 911 Turbo S

Mobil Sport TVR Siap Bersaing dengan Porsche 911 Turbo S Teaser Mobil Sport TVR (foto: Carscoops.com)

Kabaroto.com- Mobil Sport TVR siap melakukan debutnya di Goodwood Revival pada tanggal 8 September 2017 mendatang. Mobil sport TVR akan memiliki bobot yang cukup ringan yakni hanya 1.200 kg (2,645 lbs).

Seperti diberitakan laman Carscoops, Rabu (26/7/2017) dipasaran, mobil sport TVR bakal bersaing ketat dengan model lain yakni Porsche 911 Turbo S, Aston Martin Vantage GT8, Maserati GranTurismo MC Stradale dan Jaguar F-Type SVR.

Dalam hal teknis, mobil sport TVR ini didukung mesin V8 5.0 liter yang mampu memuntahkan tenaga sebesar 480 hp. Dengan mesin tersebut sport car TVR mampu berlari dari 0-60 mph hanya dalam waktu kurang dari empat detik dengan kecepatan maksimum 200mph (321 km/h).

John Chasey selaku Operations Director TVR mengungkapkan bahwa mereka sangat ambisius dan ketat dalam menetapkan tolak ukur kinerja untuk mobil barunya tersebut.

"Dari awal kami menerapkan standar yang cukup tinggi untuk mobil sport kami dalam hal power-to-weight, ukuran, kepraktisan dan standar kualitas. Kita tahu bahwa mobil sport kami harus mampu bersaing dengan model kuat lain dan saya senang untuk mengatakan bahwa mobil sport kami telah melebihi semua ekspektasi yang ada." ujar John Chasey selaku Operations Director TVR.

Baca Juga: