POPULAR STORIES

Mobil Super Hadirkan Pelumas Baru Berteknologi Heat Activated Anti-wear Molecule

Mobil Super Hadirkan Pelumas Baru Berteknologi Heat Activated Anti-wear Molecule

KabarOto.com - Mulai berlakunya adaptasi kebiasaan baru (New Normal) di tengah pandemik Covid-19, membuat para penggiat produk pelumas mesin di Tanah Air kembali untuk memperkenalkan produk terbarunya. Salah satunya adalah PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (PT EMLI), menghadirkan produk barunya yakni Mobil Super™ All-in-One Protection 0W-20 khusus kendaraan roda empat.

Produk ini dibuat untuk mendukung mesin modern sesuai zamannya, cocok untuk menunjang aktivitas pengguna kendaraan roda empat masa kini. Apalagi saat ini kendaraan baru banyak menggendong mesin modern, sehingga membutuhkan pelumas yang mampu menunjang performa mesinnya agar tetap optimal.

Patrick Adhiatmadja selaku Head of Indonesia Lubricants Market Indonesia mengatakan, perusahaan melihat pasar otomotif khususnya kendaraan roda empat mengalami pertumbuhan yang semakin cepat dan pesat, terutama dari segi teknologi dan mesin yang digunakan.

Baca juga: Sambut New Normal, Mobil Lubricants Gandeng Mekanik Bisa Ganti Oli Di Rumah

"Kami melihat ini merupakan peluang bagi kami, untuk hadir dan memberikan produk pelumas yang tepat bagi mesin kendaraan mobil, khususnya bagi mobil keluaran baru yang digunakan di perkotaan. Kami harap produk ini dapat diterima dengan baik di masyarakat, dan memberikan dampak yang maksimal bagi kinerja mesin mobil kesayangan anda," ungkap Patrick Adhiatmadja.

Mobil Super™ All-in-One Protection 0W-20 didukung dengan teknologi Heat Activated Anti-wear Molecule, teknologi ini mampu melindungi mesin dari panas berlebih dan cocok untuk kendaraan baru dengan aktifitas perkotaan atau harian yang padat.

Mobil Super™ All-in-One Protection 0W-20 merupakan produk pelumas yang telah memenuhi persyaratan uji kendaraan API SP, dan sudah menggunakan bahan dasar full synthetic. Saat ini tersedia dipasaran, karena sudah diluncurkan pada Sabtu lalu (01/08). Untuk mendapatkannya bisa membelinya langsung e-commerce resmi Mobil Flagship Store dan bengkel-bengkel terdekat.

Baca juga: Sasar Generasi Milenial, Mobil Lubricants Indonesia Luncurkan Kampanye Baru

“Kami hadir menjawab permintaan dan tantangan pasar otomotif, dan juga merupakan bentuk komitmen kami untuk menyediakan produk yang mampu memberikan kepercayaan diri untuk mendukung mobilitas bagi konsumen di Tanah Air," ujar Andhina Sofiarman selaku General Manager Brand Mobil™ Lubricants Indonesia.

Andhina juga menambahkan bahwa pelumas baru ini bisa menjadi pilihan tepat dan sesuai kebutuhan, apalagi pelumas ini diklaim dapat memberikan perlindungan pada mesin mobil juga mendukung perjalanan lebih jauh.

Sebagai informasi, pelumas Mobil Super™ All-in-One Protection 0W-20 dipasarkan berdasarkan harga eceran tertinggi (HET) adalah sebesar Rp 107.800 per liter.