POPULAR STORIES

Mobil Tanpa Sopir Rinspeed Snap Bisa Untuk Berkencan

Mobil Tanpa Sopir Rinspeed Snap Bisa untuk Berkencan Rinspeed menghadirkan mobil otonom atau tanpa sopir terbaru bernama Snap. (Sumber: Auto Evolution)

KabarOto.com - Rinspeed menghadirkan mobil otonom atau tanpa sopir terbaru bernama Snap. Kendaraan berisi empat penumpang ini bakal diperkenalkan di acara Consumer Electronics Show 2018 bulan depan.

Seperti dilansir Carscoops, Selasa (12/12/2017), Snap dibuat menyerupai angkutan perkotaan, namun lebih premium. Mobil ini berisi empat tempat duduk individu, personal tablet, dan sepasang televisi layar lebar.

Uniknya, cangkang Snap bisa dilepas. Sementara itu, sasis mobil ini berbentuk seperti skaterboard. Setelah dilepas, cangkang Snap bisa diaplikasikan untuk berbagai hal seperti ruang restoran pribadi untuk berkencan.

Rinspeed menghadirkan mobil otonom atau tanpa sopir terbaru bernama Snap. (Sumber: Auto Evolution)

Snap banyak melibatkan puluhan pendukung demi terciptanya angkutan premium ini. Sebagai contoh salah satunya dari perusahaan lampu Osram, hadirkan LED ultraviolet. Penerangan yang dihasilkan mampu membunuh bakteri dan membuat kabin kendaraan tetap higenis.

Dukungan lainnya dari perusahaan asal Swiss yakni Gerg Fischer yang menyajikan sasis ringan Snap. Kabin juga ada campur tangan Strähle+Hess bersama Stahl. Penumpang yang duduk nyaman berkat Bader hadirkan jok kulit berkualitas.