POPULAR STORIES

Mobil Toyota Habis Terendam Banjir, Bengkel Ini Kasih Diskon Lumayan

Mobil Toyota Habis Terendam Banjir, Bengkel Ini Kasih Diskon Lumayan Mekanik Auto200 siap memperbaiki kerusakan mobil konsumen yang terendam banjir

KabarOto.com - Membantu meringankan beban pemilik Toyota yang mobilnya terendam banjir, semua fasilitas bengkel resmi Auto2000 di seluruh Indonesia memberikan kemudahan. Bagi konsumen yang membeli mobil di dealer Toyota lainnya akan mendapat program perbaikan spesial dari Auto2000. Program perbaikan mobil ini berlaku mulai 6 Januari – 29 Februari 2020.

Baca Juga: Begini Hasil Uji Tabrak Toyota Kijang Super Jadul

Auto2000 memberikan diskon jasa sebesar 30 persen dan diskon onderdil mobil 10 persen untuk korban banjir yang datang ke Auto2000, tapi tidak memiliki asuransi namun tidak ada perluasan tanggungan terhadap bencana alam, sehingga kerusakan yang terjadi akibat banjir tidak terlindungi. Namun, untuk diskon ini hanya berlaku 3 Februari 2020. Auto2000 membagi tiga tingkat kerusakan mobil dalam beberapa kondisi, di antaranya:

1. Pekerjaan Light
Mobil konsumen yang masuk dalam kategori ini adalah untuk korban banjir yang terendam hingga menyentuh karpet dasar. Pekerjaan yang dilakukan meliputi melepaskan dan mengeringkan karpet, overhoul alternator, overhoul motor starter, mengecek dan membersihkan sistem pengereman, mengecek dan menyetel bearing roda, mengecek power steering hingga menguras minyak power steering hidrolis, dan memeriksa elektrikal pada junction block dan wire to wire connection.

Semua cabang Auto2000 memberikan fasilitas untuk konsumen Toyota korban banjir

2. Pekerjaan Medium
Mobil konsumen yang masuk dalam kategori ini adalah untuk korban banjir yang terendam hingga menyentuh sandaran jok. Pekerjaan yang dilakukan meliputi semua pekerjaan light ditambah beberapa item lain seperti melepas dan mengeringkan jok, door trim, dasbor, dan speaker, periksa sistem AC, periksa radio tape, periksa sistem bahan bakar, periksa sistem pengapian, periksa alarm mobil, kuras oli mesin, kuras oli transmisi dan gardan, kuras transmisi otomatis, serta kuras tangki bahan bakar. Selain itu, menghilangkan bau, dan biaya penggantian komponen yang rusak. Harga belum termasuk PPN.

3. Pekerjaan Heavy
Mobil konsumen yang masuk dalam kategori ini adalah untuk korban banjir yang terendam hingga menyentuh atas plafon. Pekerjaan yang dilakukan meliputi semua pekerjaan medium ditambah membersihkan atau mengganti plafon. Harga berikut belum termasuk PPN, menghilangkan bau, dan biaya penggantian komponen yang rusak.

Syarat dan ketentuan berlaku, seperti kondisi jok, alarm, dan sound system harus standar. Bagi pengguna Toyota dapat langsung menghubungi cabang Auto2000 terdekat untuk informasi lebih detail mengenai program yang memberikan kemudahan dan keringanan penanganan mobil pascabanjir ini.

Baca Juga: Gelar Promo Jelang Akhir 2019, 500 Member Komunitas Toyota Ramaikan Kopdar Auto2000

Pelanggan Toyota merupakan bagian dari Autofamily. Sebagai salah satu bentuk perhatian dan kepedulian termasuk berlaku pula untuk pemilik Toyota dengan asuransi. Diskon jasa dan sparepart ini hanya berlaku hingga 3 Februari 2020.