Mobil88 Perkenalkan Aplikasi Jual Beli Mobil Bekas, Apa Keunggulannya

Mobil88 Perkenalkan Aplikasi Jual Beli Mobil Bekas, Apa Keunggulannya Diler offline yang tersedia di beberapa daerah Indonesia diklaim lebih unggul

KabarOto.com - Saat ini banyak aplikasi dan website jual beli mobil bekas yang menawarkan kemudahan untuk calon konsumennya. Salah satunya mobil88, yang baru saja memperkenalkan mo881, e-commerce jual beli dan tukar tambah dalam satu aplikasi.

Memberikan layanan secara menyeluruh, mulai dari inspeksi mobil, estimasi harga penawaran, sampai pengajuan dalam hal pembiayaan, dan asuransi kendaraan. Mo88i berkomitmen menghadirkan layanan inovatif dan terpercaya untuk memenuhi kebutuhan masyarakat akan kemudahan bertransaksi mobil bekas secara online.

Baca Juga: Target Mobil88 Jual 2000 Unit, Hingga Akhir Tahun

Direktur Astra, Suparno Djasmin menjelaskan, tren pertumbuhan transaksi online masyarakat Indonesia mendorong mobil88 untuk mengembangkan bisnis dengan meluncurkan platform digital ini.

Masyarakat kini dapat bertransaksi mobil bekas dengan mudah, cepat, aman, dan terpercaya. mobil88 juga menggandeng Grup Astra seperti Astra Credit Companies (ACC), Asuransi Astra, dan Astra Car Valuation (ACV) untuk memberikan pengalaman transaksi end to end dalam satu aplikasi kepada konsumen.

Aplikasi ini menyediakan fasilitas kebutuhan pembelian mobil mulai dari cicilan dengan tenor dan bunga yang bervariatif, jaminan perlindungan kendaraan, hingga kebutuhan penjualan mobil yang transparan dengan proses penilaian yang dilakukan melalui sistem inspeksi.

Lalu apa bedanya dengan aplikasi jual beli mobil bekas lainnya? Memiliki 9 fitur unggulan yang bisa digunakan oleh konsumen, di antaranya Flexible and Verified Credit Simulation and Application, Insurance Additional Option, 360 Interior & Exterior Photos, Home Test Drive, Pre-order Car for your intended Car, Car on Delivery, Predictive Car Offering, Inspection Technology, Smart Market Price Engine.

Baca Juga: Jelang Pergantian Tahun, Mobil88 Gelar Festival Mobil Bekas

Naga Sujady, Presiden Direktur mobil88 mengatakan, fitur yang paling membantu konsumen adalah live chat. Bisa menjawab semua pertanyaan konsumen.

Selain itu, banyak channel offline yang mereka miliki, dan ini menurut Naga tidak dimiliki oleh e-commerce lainnya. "Mobil88 channel komplit online dan offline, belum tentu dimiliki oleh e commrce lainnya. Berminat beli mobil, datang offline, administrasi dan mobil bisa dibawa pulang," terangnya, Kamis (23/09/2021).