Jelang Pergantian Tahun, Mobil88 Gelar Festival Mobil Bekas

Jelang Pergantian Tahun, mobil88 Gelar Festival Mobil Bekas

KabarOto.com - Bukan rahasia umum, menjelang pergantian tahun biasanya antusiasme masyarakat untuk membeli mobil meningkat. Selain didorong pertumbuhan kebutuhan kendaraan pribadi, tren ini didukung dengan pertumbuhan kendaraan pribadi dan juga promo besar yang ditawarkan dealer mobil baru maupun dealer mobil bekas, salah satunya adalah mobil88.

Baca Juga: Ini Tips Penting Membeli Mobil Seken Ala Mobil88

Selama periode 18 Desember 2018 sampai dengan 18 Januari 2019, mobil88 menggelar “Astralavista” yang merupakan festival mobil bekas terbesar. Masyarakat bisa mendapatkan promo cashback sampai dengan Rp10 juta untuk pembelian mobil secara tunai maupun kredit. Promo ini berlaku secara nasional di seluruh dealer mobil88.

Presiden Direktur mobil88 Halomoan Fischer Lumbantoruan

Presiden Direktur mobil88 Halomoan Fischer Lumbantoruan mengatakan, jumlah penerima cashback juga terbatas, dalam arti semua konsumen yang membeli mobil selama periode tersebut pasti dapat cashback, mau belinya secara kredit maupun cash.

Baca Juga: Beli Mobil Di Mobil88 Berhadiah Mobil, Ini Syaratnya

Fischer berharap, promo tersebut dapat membantu masyarakat untuk mewujudkan keinginan memiliki kendaraan idaman. “Sebagian masyarakat masih melirik mobil bekas saat ingin ganti mobil atau beli mobil pertama,” ucap Fischer di kawasan Darmawangsa, Jakarta Selatan (18/12/2018).

Dealer mobil88.

Untuk diketahui, sejak tahun 1988, mobil88 melayani pembelian, penjualan, dan tukar-tambah beragam tipe, jenis, dan merek mobil. Jaringan kami pun luas dengan 20 cabang yang tersebar di Jakarta, Depok, Bekasi, Tangerang,
Bandung, Palembang, Pekanbaru, Medan, Semarang, Surabaya, Denpasar, dan Balikpapan.