POPULAR STORIES

Ini Tips Penting Membeli Mobil Seken Ala Mobil88

Ini Tips Penting Membeli Mobil Seken ala Mobil88 Fisher

Jika ingin membeli mobil bekas atau seken sebelum Bro and Sist iyakan, sebaiknya tidak ada salahnya bila Anda teliti. Seperti apakah ketelitian tersebut? Nih tipsnya di dalam memilih mobil seken ala mobil88.

Yang pertama kudu diperhatikan adalah seluruh bodi mobil seken itu, masih mulus atau tidak. Selanjutnya, lihat tahap selanjutnya yakni di bagian mesin. Yang dilanjutkan dengan bagian interior. Nah dibagian interior ini bisa ditengok dari segi posisi jok dan bahan serta kulit joknya. Apakah bahan tersebut sudah amblas atau tidak. Lihat juga posisi sekeliling plafon mobil serta bagaimana dengan kebersihan interior mobil tersebut.

Setelah itu diteliti, langkah berikutnya adalah lirik bagian kaki-kaki, seperti shockbreaker per, ban, dan lain sebagainya dibagian kaki yang ada di mobil seken itu.

Namun ada yang lebih penting yang wajib diperhatikan. Apa itu? Pastikan bahwa surat kendaraan yang akan Bro and Sist beli itu adalah asli dan tidak berkasus yang berkaitan dengan hukum. Mobil seken tersebut bukanlah kendaraan bekas tabrakan yang dapat merusak struktur mobil. Mobil itu tidak bekas terendam banjir.

Nah ada lagi yang harus diperhatikan yaitu lihat kilometernya secara teliti. Jangan sampai bahwa kilometer tersebut sudah di utik, alias dimainkan, sehingga tidak lagi kilometer yang sebenarnya. Yang perlu diingat jangan sampai membeli mobil dengan pedagang-pedagang yang dikit nakal. Demikianlah tips dari Mobil88 yang dituturkan oleh Fischer Lumbantoruan, Chief Operating Officer Mobil88.

Baca Juga: