POPULAR STORIES

Modal Pegang Mobil Bisa Bawa Pulang Wuling Confero, Mau?

Modal Pegang Mobil Bisa Bawa Pulang Wuling Confero, Mau?

KabarOto.com - Wuling Motors turut berpartisipasi dalam 'Touch The Car Challenge' yang bertempat di Gedung Pusat Niaga, Kemayoran, Jakarta Pusat selama Big Bang Jakarta 2019 berlangsung dari 21 Desember 2019 hingga 1 Januari 2020. Beragam penawaran istimewa tentunya disiapkan untuk pengunjung dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Pihaknya juga menyiapkan unit test drive bagi para pengunjung yang ingin merasakan sensasi berkendara bersama produk Wuling. Pengunjung nantinya dapat mengunjungi area test drive yang berlokasi di belakang panggung utama selama Big Bang Jakarta 2019 berlangsung.

Baca Juga: Nih, Diskon Dan Promo Wuling Akhir Tahun 2019

Para pengunjung yang ingin berpartisipasi dalam kompetisi Touch The Car Challenge bisa menghubungi panitia Big Bang Jakarta 2019 yang bertugas di nomor yang tertera pada post Touch The Car Challenge di akun Instagram @wulingmotorsid.

Peserta diharuskan untuk menyentuh unit Confero S yang tersedia selama 12 hari berturut-turut yang terletak di Gedung Pusat Niaga. Peserta juga akan mendapat tantangan yang berbeda setiap harinya.

"Wuling memberikan 1 unit Confero S kepada pemenang yang berhasil memenangkan kompetisi ini. Panitia Big Bang Jakarta 2019 juga akan memberikan hadiah berupa souvenir kepada para peserta yang berhasil melakukan tantangan harian," ujar Novry Hetharia selaku Direktur Operasional dan Komisaris PT Expoindo.