POPULAR STORIES

Nih, Diskon Dan Promo Wuling Akhir Tahun 2019

Nih, Diskon dan Promo Wuling Akhir Tahun 2019

KabarOto.com - Akhir tahun 2019 rupanya jadi waktu tepat untuk melakukan pembelian kendaraan bermotor bagi orang-orang, apalagi biasanya, para diler tebar promo dan diskon untuk menggaet minat pembeli agar stok tahun ini cepat habis.

Ada yang menarik, yakni penawaran diskon yang diberikan Wuling untuk unit Cortez. Rival Toyota Innova di segmen medium MPV ini punya potongan harga menggiurkan yakni mencapai Rp 40 juta.

Salah satu tenaga penjual Wuling di kawasan Tangerang juga mengamini hal tersebut. Asyiknya, tak hanya varian Cortez saja, bahkan semua unit Wuling juga kena potongan harga yang menarik.

Baca Juga: Hadiah Periode Pertama Dikirim, Program Wuling ‘Drive & Win’ Berakhir Bulan Ini

“Potongan harga ini dimulai dari awal Desember kemarin sampai akhir tahun 2019. Diskon Cortez non turbo Rp 40 juta, Cortez Turbo 20 juta. Untuk all type Confero Rp 15 juta, kalau Almaz di Rp 10 juta. Diskonya bisa diajukan lagi sampai Rp 4 jutaan,” terang Samuel salah satu Sales yang bertugas.

Rincinya, bila konsumen membeli produk lewat jalur kredit maka potongan harga tersebut akan dialokasikan ke besaran DP (Down Payment). Asyiknya, jika konsumen membeli lebih dari tiga unit, akan mendapatkan potongan harga yang lebih besar lagi.

Sasaran pembelian lebih dari tiga unit adalah fleet market, atau perusahaan-perusahaan yang membutuhkan kendaraan operasional. Gimana? Tergiur?