Model Baru Mitsubishi Outlander PHEV Meluncur, Harga Mulai Rp574 Jutaan

Model Baru Mitsubishi Outlander PHEV Meluncur, Harga Mulai Rp574 Jutaan

KabarOto.com – Setelah beredar teaser resminya, Mitsubishi Motor Corporation secara resmi meluncurkan All New Outlander Plug-in Hybrid (PHEV) dengan upgrade yang cukup banyak.

Model terbaru Mitsubishi Outlander PHEV model terbaru ini memiliki beberapa ubahan, mulai dari platform, baterai dan motor listrik yang diklaim memberikan performa dan jarak tempuh lebih mempuni.

Secara keseluruhan, All New Outlander PHEV memiliki desain yang mengotak dan lebih berotot jika dibandingkan dengan model terdahulunya. Model terbaru ini mengusung bahasa desain Mitsubishi, yakni ‘Dynamic Shield’ dengan lampu utama dan lampu kabut dibuat bertingkat.

Baca juga: 4 Tahun Di Indonesia, Mitsubishi Xpander Semakin Dipercaya Konsumen

Geser ke samping, terdapat atap dengan warna berbeda dari bodi yang memberikan kesan atap mengambang dengan garis bodi yang lebih atletis.

Masuk ke dalam kabin, nuansa baru terlihat pada bagian dasbor, instrument cluster, sistem hiburan, dan shifter mendapatkan desain yang berbeda.

Soal performa, Mitsubishi Outlander PHEV terbaru ini memiliki kapasitas baterai sebesar 20 kWh yang mampu menjangkau jarak 87 km dalam sekali pengisian daya secara penuh. Sedangkan, kapasitas tangki bensin diperluas untuk menambah volume bahan bakar agar lebih banyak.

Baca juga: L300 Jadi Mobil Niaga Terlaris MItsubishi Di Indonesia

Mitsubishi Outlander PHEV terbaru dibekali teknologi canggih seperti Super-All Wheel Control (S-AWC), Active Stability Control (ASC), Anti-lock Braking System (ABS), dan Active Yaw Control (AYC).

All New Outlander PHEV dibanderol mulai dari 4,6 juta Yen hingga 5,3 juta Yen atau setara Rp574 hingga Rp 662 jutaan. Rencananya, Mitsubishi akan menjual produk terbarunya ini di Jepang pada 15 Desember 2021. Selanjutnya, All New Outlander PHEV akan dipasarkan akan di Australia dan Selandia Baru pada semester pertama 2022. Kemudian Amerika Serikat pada paruh kedua tahun depan.