Model Minimalis Pakai Teknologi Canggih, New Rolls-Royce Ghost 2020 Resmi Mengaspal

Model Minimalis Pakai Teknologi Canggih, New Rolls-Royce Ghost 2020 Resmi Mengaspal

KabarOto.com - Unit Rolls-Royce Ghost terbaru telah tiba di showroom setelah dilakukan inspeksi akhir di Goodwood, Inggris. Mobil ini kemudian akan di sebar di 7 diler untuk dijual yakni Edinburgh, Manchester, Birmingham, Essex, London, Leeds dan Sunningdale.

"Sejak kemunculan generasi awalnya di 2009, Ghost mengusung teknologi tercanggih diantara semua varian Rolls-Royce. Sekarang, kami kembali menunjuk varian ini untuk meneruskan kesuksesan yang lalu," ujar Julian Jenkins, Regional Director Rolls-Royce UK, Europe, Russia & Central Asia.

Ghost terbaru ini diakui terinspirasi dari bangunan Shard yang berdiri di kota tersebut. Bangunan tersebut dibuat oleh Renzo Piano, pemegang penghargaan Pritzker Architecture Prize yang melambangkan desain simpel dengan teknologi tercanggih.

Baca Juga: Magic Carpet Ride, Petualangan Rolls-Royce Cullinan Digeber Di Gurun Arab Saudi

Pengiriman Rolls-Royce Ghost & Extended bakal dilaukan pada kuartal keempat 2020 atau akhir tahun ini. Rolls-Royce Ghost terbaru memakai mesin V12 twin-turbo yang mengalami kenaikan dari 6.600 cc menjadi 6.750 cc.

Mesin tersebut dapat mengelarkan tenaga maksimum 563 dk dan torsi 850 Nm. Ghost menggunakan sistem penggerak all wheel drive dilengkapi dengan sistem suspensi yang diklaim lebih sempurna. Bahkan, Ghost generasi terbaru punya pintu elektrik yang buka dan tutup secara otomatis.

Berita Terkait

Berita Terkait