POPULAR STORIES

Rolls-Royce Ghost Prism Rayakan 120 Tahun

Rolls-Royce Ghost Prism Rayakan 120 Tahun Foto : Rolls-Royce.

KabarOto.com - Rolls-Royce Ghost Prism baru saja rilis, varian terbaru untuk peringati 120 tahun, dan hanya akan dibuat sangat terbatas sekitar 120 unit saja di dunia. Lalu apa saja perbedaan mobil ini? Yuk kita simak.

Perbedaan utama dari mobil ini sebenarnya hanya estetika saja, tidak ada tambahan body kit khusus dan sebagainya. Untuk warna eksterior menerapkan dasar Gunmetal, di mana jika dilihat secara detil ada tekstur unik dari catnya, bahkan memakan waktu 16 jam memolesnya.

Baca Juga : Electrogenic Ubah Rolls-Royce Klasik Aquaman Jadi Mobil Listrik

Serta aksen yang bisa dipilih antara Phoenix Red, Mandarin, Turchese, atau Forge Yellow di bagian bumper, garis bodi samping, hingga dop pelek dan kaliper remnya memberikan kesan kontrak.

Jantung mekanisnya menggunakan mesin V12 berkapasitas 6.750 cc, tenaganya mencapai 591 dk pada 5.000 rpm, dan torsinya maksimal 900 Nm tersedia pada 1.700-4.250 rpm. Disambung ke transmisi ZF delapan percepatan dengan penggerak AWD. Akselerasi 0-100 kpj bisa ditempuh 4,7 detik, dan kecepatan maksimal 250 kpj.

Baca Juga : Galeri Rolls-Royce Spectre Coupe Listrik Super Mewah

Dari bagian kabin mobil ini tentu dibalut bahan kulit terbaik, dengan kombinasi putih, gun metal, dan aksen senada bagian eksterior. Lalu ada ciri khas Starliner yang menyematkan 1.040 lampu LED kecil seperti bintang di langit malam.

Harganya masih belum dapat dikonfirmasi, namun diperkirakan edisi khusus ini akan hadir dengan harga jauh di atas harga Ghost standar yang sudah mencapai Rp 4,3 miliaran.