POPULAR STORIES

Model Terbaru Hyundai H-1 Kepergok Tengah Uji Coba Di Eropa

Model Terbaru Hyundai H-1 Kepergok Tengah Uji Coba di Eropa

KabarOto.com – Hyundai dikabarkan tengah mempersiapkan model terbaru dari H-1. Kabar tersebut diperkuat dengan tertangkapnya model uji coba yang tengah melakukan pengujian di wilayah Eropa.

Meskipun belum bisa terlihat jelas, tapi dari foto yag tertangkap Hyundai H-1 terbaru ini mengusung bentuk desain lebih kotak dengan ukuran jendela lebih besar. Bentuk jendela pada pintu depan yang garis bodinya tersambung dengan jendela kecil pada pilar A.

Baca Juga : Kabin Hyundai Ioniq 5 Pakai Material Ramah Lingkungan

Hyundai H-1 yang dipasarkan di Indonesia

Dari foto-foto yang beredar, generasi terbaru Hyundai H-1 memiliki desain wajah berbeda dengan model saat ini. Bentuk lampu utama yang menyatu dengan gril dan bumper, membuat penampilannya cukup segar. Sepasang DRL yang ditempatkan di atasnya terlihat seperti alis yang menggambarkan identitas baru Hyundai.

Baca Juga : Hyundai Perkenalkan Konsep Mobil Penjelajah Di Masa Depan

Kabarnya, Hyundai H1 terbaru ini akan dibekali mesin diesel 4 silinder DOHC 2.500 cc dan mesin 4 silinder DOHC turbo 2.200 cc. Mesin diesel ini dikabarkan sama dengan yang digunakan oleh Hyundai Palisade.

Selain itu, pabrikan mobil asal Korea Selatan diharapkan memberikan varian dengan teknologi elektrifikasi dalam wujud mobil hybrid. Bahkan, ada kemungkinan memberikan varian full elektrik.