POPULAR STORIES

Modellista Racik 2 Bodykit Toyota Harrier, Pilih Sesuai Selera

Modellista Racik 2 Bodykit Toyota Harrier, Pilih Sesuai Selera

KabarOto.com – Berbicara soal bikin ganteng tampilan mobil Toyota, nama Modellista pastinya tidak akan jauh-jauh deh. Sebab, aksesori bodi garapannya pasti akan mendongkrak eksterior jadi lebih menarik dan sporty tentunya.

Kali ini, Modellista membuat 2 model body kit yang diperuntukan bagi Toyota New Harrier. Sebelumnya kita sudah pernah membahas soal versi GR TRD, namun tidak ada salahnya kalau kalian mau nuansa lebih elegan ketimbang racing.

Kedua kit ini dinamakan Avant Emotional dan Gran Blaze, hampir mirip tapi ternyata perbedaannya cukup detil, nih. Kita mulai bahas dari bagian depan, untuk Gran Blaze ditambahkan garnis krom pada ujung kap mesin dan menyambung ke atas lampu, sementara Avant tidak ada. Lalu grill juga diubah di mana desainnya lebih elegan dengan aksen krom di tengahnya, kali ini komponennya sama.

Baca Juga : Aksesori TRD Bikin Toyota Harrier Terbaru Makin Ganteng!

Sementara perbedaan paling terlihat adalah pada add on bumper depan, di mana jika dilihat lekukan Avant sengaja dibuat lebih dinamis tarikan garisnya dan tambahan LED DRL, agar terkesan sporty namun elegan. Sementara Gran Blaze jauh lebih tegas dan agresif dari lekukannya, sehingga lebih cocok bagi yang suka tampilan gahar.

Dari sisi samping, keduanya sama-sama menggunakan add on side skirt, yang cukup sporty karena terdapat aksen seperti winglet pada ujungnya. Serta peleknya sengaja diganti sebagai referensi, ukuran 20 inci, model Wing Dancer XIV finishing dual tone berbalut ban Michelin 245/45 R20. Hasilnya? Kaki-kaki jauh terlihat kekar dan proporsional, yah.

Baca Juga : Lebih Detail Lexus IS 2021, Simak Galeri Fotonya!

Berlanjut ke belakang, perbedaannya juga cukup signifikan, di mana bisa kita lihat Avant diberikan semacam ducktail yang berada di bagian bawah kaca. Sementara Gran Blaze hanya diberi sentuhan ornamen krom pada sisi samping spoiler, dan garnis memanjang di bawah lampu LED-nya.

Senada dengan depan, tambahan bumper bekang dibuat serupa. Di mana Avant hanya memberikan diffuser yang bentuknya mengikuti garnis atasnya. Sementara Gran Blaze lebih sport karena diberi garnis silver menajam dan output quad muffler tip.

Ada beberapa komponen juga untuk pemanis tampilan interior, seperti lampu welcome light LED, sill plate alumunium berlogo Modellista, garnis door trim alumunium brush, ambient light biru, lampu LED bagasi, dan cover bagasi wood panel.

Namun sayangnya soal berapa harganya belum dijelaskan secara detail oleh Modellista.