Modifikasi Lampu Rem LED Vespa Sprint Dan Primavera, Memberi Kesan Modern

Modifikasi Lampu Rem LED Vespa Sprint dan Primavera, Memberi Kesan Modern

KabarOto.com – Bagi para pemilik Vespa khususnya model Sprint dan Primavera, ada produk baru yang mungkin buat kamu tertarik nih. Produk lampu aftermarket Virtu, baru saja merilis stoplamp dan sein LED untuk kedua model Vespa tersebut.

Dijelaskan oleh Giman selaku punggawa brand lampu Virtu. Baik Vespa Sprint dan Primvera ini memang memiliki bentuk lampu belakang keduanya yang mirip namun sama.

Baca juga: Bikin Keren Yamaha NMax 2020 Pakai Alis LED

“Kami menawarkan Virtu sebagai merek khusus lampu vespa, model lampu yang kekinian disesuaikan dengan bentuk yang unik dan sudah dilengkapi semuanya dengan lampu LED,” ujar Giman.

Tentunya lampu aftermarket ini menghadirkan nuansa lebih futuristik dan modern. Desain dari Virtu dibuat seperti membentuk huruf X serta telah mengadopsi teknologi LED. Tak perlu khawatir juga, sebab lampu ini sudah mengikuti standart peraturan pemerintah yang berlaku, dengan lampu senja berwarna merah dan rem lebih orange. Mikanya dilengkapi warna smoke berbahan polycarbonate diklaim tahan pecah.

Baca juga: Grand Opening Toko Ke-2 Vespa Pvlen Lebarkan Sayap Jasa Lebih Lengkap

Pemasangannya mudah, sebab sudah dipastikan presisi dan aman, sehingga lampu aslinya bisa disimpan, apabila ingin dikembalikan ke standar tinggal ganti saja. “Pemasangan lampu Virtu ini terbilang simple, cukup dengan melepas lampu orisinalnya saja dan soket lampu modifikasi bisa langsung diaplikasikan saja karena sudah plug and play,” tutup Giman.

Soal harga stoplamp Virtu ini dibanderol dengan Rp 1,7 jutaan saja, dan ada garansi selama 3 bulan.