Modifikasi Mercedes-Benz E 320 W124 Wagon, Ubahan Kaki-kaki Sudah Cukup

Modifikasi Mercedes-Benz E 320 W124 Wagon, Ubahan Kaki-kaki Sudah Cukup Sumber : Super Street

KabarOto.com – Zaman sekarang mobil dengan bodi station wagon memang sedang digemari lagi. Bentuknya yang unik membuatnya berbeda dari mobil kebanyakan, di Indonesia pasar mobil ini cukup unik dan cenderung tinggi.

Nah bentuknya yang unik itu makin cantik jika dikombinasikan dengan modifikasi ala stance elegan, apalagi jika diaplikasikan di Mercedes-Benz lansiran 1990-an, lekukan masih sangat terasa klasik. Seperti mobil E 320 W124 milik Arman Mariano asal California, Amerika Serikat.

Baca Juga : Modifikasi Mercedes-Benz E300 Coupe Terceper Di Indonesia, Dipakai Harian

Tidak perlu ambil pusing untuk menabahkan aksesori seperti body kit, panel-panel karbon dan sebagainya. Sebab dengan eksterior dan interior standar mobil ini sudah terlihat begitu elegan, hanya saja diperlukan penyegaran cat double pernis agar tetap segar dan menimbulkan kesan basah atau wet look.

Mesin M104 bawaan pabrik pun dirasa sudah lebih dari cukup, 6 silinder segaris berkapasitas 3.200 cc. Menghasilkan tenaga sebesar 228 dk dan torsi maksimal 310 Nm, disambung ke transmisi otomatis 4 percepatan.

Baca Juga : Manhart Performance Bikin Mini John Cooper Works GP Lebih Gahar

Modifikasi paling besar dilakukan adalah bagian kaki-kaki, pelek BBS RS ukuran 17 inci dengan lebar belang 8,5 dan 9,5. Dipermanis oleh BBS Porsche Turbo Fan pada sisi yang berbeda, membuat mobil bongsor ini terlihat unik. Ban menggunakan Toyo Proxes ukuran 205/40 R17 depan dan 205/45 R17 belakang.

Sementara suspensinya sudah mengusung air suspension lansiran Airlift Performance 3P sistem management. Dengan bracket dan control arm menggunakan Commonwealth, serta camber kitnya dari Silver Project agar setelan camber bisa lebih minus.

Nah, walau tua mobil ini tetap terlihat keren.