POPULAR STORIES

Mods VS Rockers Parade 2018 Ajang Kumpulnya Kultur Roda 2

Mods VS Rockers Parade 2018 Ajang Kumpulnya Kultur Roda 2 Sesuai tagline acara yakni 'Why be face to face When we can be side by side' tanpa perbedaan/ sekat antar skuter dan motor custom semua beriringan (Foto: Kipli)

KabarOto.com - Ajang Mods VS Rockers kembali diselenggarakan bulan ini, bertajuk Mods VS Rockers Parade 2018, acara yang menitikberatkan persatuan antar kultur bikers custom dan skuter ini berlangsung di Arkadia Green Park TB Simatupang, Jakarta Selatan, pada Minggu (25/11/2018).

Ajang ini diawali dengan datangnya ratusan peserta di ex SPBU Pondok Indah, Jakarta Selatan. Mereka berkumpul untuk melakukan SunMoRi (Sunday Morning Ride) atau riding bersama menuju lokasi acara.

Sesuai tagline acara yakni 'Why be face to face When we can be side by side' tanpa perbedaan/ sekat, semua aliran motor mulai skuter klasik, modern, chopper, cafe racer, bobber, japstyle dan lainnya dilepas secara bersama-sama pada pukul 9 pagi.

Baca Juga: Tangerang Nite Ride 6, Ajang Riding Sambil Beramal Untuk Palu

Selain riding, acara di lokasi finish pun beragam, mulai dari music performance, bike exhibition, kuliner, sampai games berhadiah contohnya dengan cara mengunggah handshake challenge khas Mods vs Rockers di sosmed masing-masing.

Utay selaku panitia dari Warriors Jakarta menjelaskan, "Mods vs Rockers Parade 2018 ini kami harap jadi kegiatan yang dapat diterima dan dinikmati bagi seluruh pengunjung yang datang serta dapat menjadi sebuah acara yang bermanfat sebagai bentuk apresiasi terhadap kelas pekerja dan subkultur mods dan rockers dengan ciri khas skuter dan motor custom, musik dan fashion yang menjadi kebanggaan," pungkasnya.

Baca juga: Profil - Moto Guzzi V7 II Racer