Momen Libur Pilkada Hingga Nataru 2021, Pasokan BBM Di Sulawesi Aman

Momen Libur Pilkada Hingga Nataru 2021, Pasokan BBM di Sulawesi Aman

KabarOto.com - Tinggal menunggu hari masyarakat Indonesia akan menghadapi libur pilkada, tepatnya Rabu (09/12). Bersiap dengan momen ini PT Pertamina regional Sulawesi telah memastikan stok BBM dan menyiagakan Pertamina Delivery Service (PDS) untuk memudahkan pemesanan.

Tak hanya itu, Pertamina juga mengaktifkan Satuan Tugas (Satgas) pengamanan pasokan BBM mulai Senin (07/12) hingga momen Natal dan Tahun Baru 2021.

Baca Juga: Pertamina Dirikan SPBU Modular Di Kawasan Universitas Riau

Saat ini Pertamina terus mengawasi seluruh lembaga penyalur BBM agar tetap mematuhi protokol Covid-19. Pasalnya, Indonesia sampai sekarang masih mewabah Covid-19. Pertamina juga memantau agar energi yang disalurkan sesuai dengan targetnya.

"Selain itu, tak henti-hentinya kita menghimbau masyarakat untuk menggunakan BBM dan LPG sesuai peruntukannya," ujar Unit Manager Comm, Rel dan CSR MOR VII Sulawesi Laode Syarifuddin Mursali.

Stok BBM di 17 fuel terminal yang memasok BBM se-Sulawesi dipastikan dalam keadaan aman. Sehingga bagi masyarakat yang bepergian di libur panjang ini tak perlu merasa khawatir. Selain itu, masyarakat juga bisa memanfaatkan layanan PDS atau Pertashop yang sudah tersedia di 41 desa se-Sulawesi.

Baca Juga: Beli Pertamax Gunakan MyPertamina Dapat Cash Back Rp 250 Per Liter

Seperti kota lainnya, di Sulawesi juga bisa memanfaatkan promo potongan Rp 250 per liter untuk pembelian Pertamax dan Dex Series. Promo hanya berlaku hingga 31 Desember 2020 saja loh.

"Masyarakat pun dapat menikmati promo, lebih hemat Rp 250 per liter untuk pembelian Pertamax dan Dex Series menggunakan Aplikasi MyPertamina yang dapat diunduh di PlayStore dan AppStore," tutupnya.