MOMO Hadirkan Model Pelek Heritage 6 Baru, Lebih Ringan 15%

MOMO Hadirkan Model Pelek Heritage 6 Baru, Lebih Ringan 15% MOMO Heritage 6 terbaru ini desainnya sedikit diubah pada bagian dalamnya untuk mengakomodasi pemakaian piranti rem yang modern (Foto: Istimewa)

KabarOto.com - Pabrikan velg asal Italia, MOMO, meluncurkan velg terbaru MOMO Heritage 6. Velg ini tetap berdesain seperti sebelumnya yaitu palang 6, yang ditujukan kepada pemilik mobil sport klasik.

Meskipun kurang lebih sama, namun untuk MOMO Heritage 6 terbaru ini desainnya sedikit diubah pada bagian dalamnya untuk mengakomodasi pemakaian piranti rem yang modern.

Selain itu dibuat dengan teknologi baru dual-way forming yang menjadikan lebih ringan 15%, dengan kekuatan yang mirip seperti velg forged, dan lebih rigid.

Baca Juga: Ingin Ganti Setir Mobil Racing? Jangan Sembarangan, Perhatikan Hal Berikut

MOMO Heritage 6 akan tersedia dengan diameter 17-18 inci, lebar 8-12 inci, PCD 5×100 dan 5×130, dan juga menawarkan offset sesuai keinginan konsumen. Selain itu juga tersedia beragam pilihan warna, seperti matte/gloss black, matte/gloss gunmetal, matte bronze, matte race gold, gloss white, MOMO red, dan heavy metallic silver.

“MOMO Heritage 6 menghidupkan kembali aspek penting dari sejarah kompetisi kami, untuk membawanya ke era modern,” kata Henrique Cisneros, bos besar MOMO Automotive Group seperti dikutip dari carscoops.