Monster Energy Resmi Menjadi Sponsor Resmi Tim Suzuki Ecstar

Monster Energy Resmi Menjadi Sponsor Resmi Tim Suzuki Ecstar

KabarOto.com – Tim Suzuki Ecstar MotoGP resmi menjalin kerjasama dengan sponsor baru yaitu Monster Energy Company untuk ajang MotoGP musim 2021.

Nantinya, produsen minuman energi asal Amerika ini akan memberikan dukungan penuh pada tim Suzuki Ecstar. Kabar ini dikonfirmasi oleh tim Suzuki Ecstar melalui laman Twitter pada Selasa kemarin (01/11).

Baca Juga : Ini Riding Gear Yang Wajib Digunakan Saat Off-Road

Kerjasama Monster Energy ini tentunya bukan tanpa alasan, dengan melihat performa Joan Mir dan Alex Rins yang apik di MotoGP 2020. Rodney Sack selaku bos Monster Energy mengaku bangga bisa menjalin kerja sama Suzuki Ecstar mulai 2021 mendatang.

“Kami bangga mengumumkan kemitraan ini. dengan begini kami bisa memperluas dan mendukung para tim dan pembalap di MotoGP,” ungkap Rodney Sack melalui pernyataan resmi.

Baca Juga : Ini Kata Lady Bikers Yang Doyan Touring Soal Aplikasi Terbaru Yamaha

Kebahagian ini juga turut dirasakan oleh sang manajer tim Suzuki Ecstar, Davide Brivio. “Kami sangat senang mengumumkan kerja sama dengan Monster Energy. Ini adalah perusahaan yang sangat aktif di MotoGP. Saya yakin kedua merek Suzuki dan Monster Energy akan mendapat banyak manfaat dari hasil kemitraan ini,” ungkap Davide Brivio.

Selain itu, Brivio juga bangga karena logo Monster Energy akan terpampang di Suzuki GSX-RR untuk musim depan. Brivio juga menengaskan, Suzuki Ecstar akan mencoba berbagi momen hebat di masa depan bersama Monster Energy.

"Kami akan mencoba memberikan kontribusi terbaik kami untuk aktivitas pemasaran mereka. Saya yakin kedua merek (Suzuki dan Monster Energy) akan mendapat banyak manfaat dari kemitraan ini. Kami sangat senang untuk memulai kerjasama ini serta mencoba untuk berbagi momen hebat di masa depan bersama," tutup Brivio.