Mopar Rilis Tiga Sketsa Mobil Off-Road Untuk SEMA 2022

Mopar Rilis Tiga Sketsa Mobil Off-Road untuk SEMA 2022 Sketsa Jeep Wrangler (Foto: Mopar)

KabarOto.com - Stellantis merilis beberapa sketsa mobil, yang dipresentasikan oleh Mopar dalam pameran Special Equipment Manufacturer Association (SEMA) 2022.

Ada tiga sketsa, pertama Jeep Wrangler berfokus pada kemampuan off-road, dan didukung ban berukuran besar bisa melintasi berbagai medan jalan.

Baca Juga : Stellantis Siap Produksi Mobil Otonom Level 3 Mulai 2024

Sketsa mobil RAM warna kuning stabilo

Kombinasi cat two-tone, menampilkan kombinasi warna oranye dan hitam. Emblem EV tersemat pada pintu depan, menunjukan bahwa mobil ini akan menggunakan penggerak listrik.

Teaser selanjutnya adalah produk dari RAM. .enggunakan cat two-tone, pertama jelas menampilkan warna kuning stabilo, dipadu hitam dan putih.

Produk terakhir, tampak menampilkan warna hitam dan putih, kombinasi agak kekuningan. Masih dalam pertanyaan, kedua produk RAM ini merupakan kendaraan yang sama atau tidak.

Baca Juga : Stellantis Bakal Kerahkan Mereknya Beralih Ke Kendaraan Listrik Beberapa Tahun Mendatang

Sketsa ketiga diprediksi mobil RAM

Konsep warna kuning cerah memiliki tudung yang menonjol, dan tiga lampu dapat terlihat, yaitu kuning yang diperlukan untuk beberapa truk komersial, meskipun itu biasanya dipasang di atap kendaraan.

Selain tiga mobil ini, Mopar akan memamerkan ratusan suku cadang. SEMA Show 2022, akan berlangsung (01-04/11/2022) di Las Vegas Convention Center.