POPULAR STORIES

Morgan Motor Company Dan Sennheiser Hadirkan Sistem Audio Revolusioner

Morgan Motor Company dan Sennheiser Hadirkan Sistem Audio Revolusioner Morgan Motor Company

KabarOto.com - Produsen mobil Inggris, Morgan Motor Company menjalin kerja sama dengan Sennheiser, dalam mengembangkan sistem audio revolusioner untuk model Plus Four dan Plus Six terbarunya.

Meskipun mobil sport Morgan sebelumnya telah dilengkapi dengan sistem audio, pengalaman dari Sennheiser menawarkan sesuatu yang jauh lebih baik, dengan suara panggung yang unik dan membawa fidelitas audio ke level tertinggi.

“Teknologi unik kami, serta keterampilan dan keahlian tim kami yang bekerja sama dengan tim Morgan, memungkinkan mobil sport open-top memiliki sound system dengan performa tinggi di setiap level,” kata joint CEO Sennheiser, Dr. Andreas Sennheiser.

Baca juga : Tips Upgrade Kualitas Audio Mobil Harian, Apa Yang Perlu Diganti?

Pengaturan Sennheiser mampu menciptakan ilusi magis suara panggung bagi penumpangnya, menghadirkan soundtrack berkualitas tinggi. Berkat algoritme Ambeo Contrabass, sistem audio ini menghadirkan respon bass unik yang dioptimalkan untuk definition, punch, dan depth, sambil tetap menjaga sistemnya agar efisien dan compact.

Sistem ini mencakup delapan transduser, empat speaker konvensional di bagian pintu mobil dan rear panel, serta empat speaker tersembunyi, di mana tiga di antaranya berada di belakang dasbor dan satu di kompartemen bawah untuk reproduksi bass. Transduser ini dikendalikan oleh amplifier baru dengan DSP khusus, didukung oleh perangkat lunak pemrosesan audio Sennheiser.

Baca juga : 6 Instalatur Audio Berkompetisi Selama 2 Hari Di Indonesia Car Audio Tuning Endurance Battle

Integrasi ini dilakukan selaras dengan filosofi utama Morgan untuk memperkenalkan teknologi modern secara tepat pada kendaraannya. Desain kabinnya sendiri tidak berubah, dan penggunaan speaker yang tersembunyi memastikan bobot tambahan dijaga seminimal mungkin, yang merupakan sebuah keharusan untuk mobil sport.

Bahkan dengan kondisi mobil sport open-top yang memiliki cukup banyak tuntutan, sistem ini dapat mempertahankan kualitas suara premium.

Sementara itu, Massimo Fumarola, CEO, Morgan Motor Company mengatakan, rangkaian produk Morgan Plus terbaru ini mengedepankan esensi berkendara yang tidak konvensional dan engineering yang etis.

"Pengerjaan tersebut menyatukan desain dan rancangan yang tak lekang oleh waktu dengan teknologi modern yang tepat, " terangnya.

Berita Terkait

Berita Terkait