POPULAR STORIES

Morgan Sekarang Hadir Untuk Pasar Batam

Morgan Sekarang Hadir untuk Pasar Batam Foto : TDA Luxury Toys

KabarOto.com - Setelah hadir di Jakarta lewat TDA Luxury Toys, kini Morgan membuka diler barunya di Batam, Provinsi Riau. Untuk pemasarannya, TDA Luxury Toys bekerja sama dengan EM Auto, salah satu diler mobil mewah di Batam.

Acara perilisan dilaksanakan pada tanggal 26 - 27 Agustus 2023 di One Mall Batam, Batam Center. Pengunjung juga dapat melihat 3 tipe Morgan yang sudah dijual, yakni Morgan Super 3, Morgan Plus 4, dan Morgan Plus 6.

“Kehadiran Morgan di Batam akan menjadi warna baru di kalangan mobil mewah yang ada di Batam dan saya harap ini menjadi momentum meningkatnya daya beli mobil mewah di Batam.” kata Victor Sanjaya, CEO dari EM Auto.

Baca Juga : Morgan Super 3 Malle Rally Spesial Harga Rp 1,1 Miliaran

Morgan adalah merek mobil sport asal Inggris yang didirikan sejak 1910 oleh Henry Frederick Stanley Morgan. Morgan memiliki pabrik di kota Malvern dan setiap tahunnya bisa memproduksi 850 unit mobil. Semua produksinya dilakukan dengan tangan alias Handmade.

Baca Juga : Mobil 3 Roda Klasik Morgan Super 3 Hadir Di Indonesia

Selain itu Morgan juga masih mempertahankan bahan kayu untuk konstruksi bingkai cangkang bodi-nya sebagai nilai sejarah dalam pembuatan mobil. Walau bergaya klasik, namun setiap mobil sudah menggunakan mesin modern sehingga pemilik tidak repot dalam perawatannya.