POPULAR STORIES

Moto Guzzi Dukung Indonesia Moto Adventure (IMA) 2016 Dokumentasikan Keindahan Indonesia

Moto Guzzi Dukung Indonesia Moto Adventure (IMA) 2016 Dokumentasikan keindahan Indonesia Moto Guzzi V7 Stone dan Racer jadi perwakilan PT Piaggio Indonesia dala gelaran IMA 2016. (Foto: Motorcycletube.com)

Moto Guzzi yang merupakan salah satu merk yang dipegang oleh PT Piaggio Indonesia (PID) berpartisipasi dalam Indonesia moto adventure (IMA) 2016, acara ini merupakan acara tahunan yang melibatkan para pengendara motor dan fotografer, daik dari dalam dan luar negri untuk menangkap dan mengabadikan keindahan Indonesia dalam bentuk foto dan video.

Moto Guzzi merupakan sebuah merek sepeda motor  Italia dengan performa yang dikenal terbaik dan memiliki sejarah lebih dari 90 tahun. Moto Guzzi V7 Racer Dan Stone akan menemani Aaron Birmhall dan kawan-kawan selama perjalanan.

Moto Guzzi V7 Stone akan di kendari oleh Aaron Birmhall, seorang fotografer asal Amerika serikat yang lahir di Salt Lake City. Kecintannya terhadap motobike dan seni fotografi telah mengantarkan Aaron keberbagai destinasi internasional seperti Guam, Hongkong, Indonesia, dan juga lokasi lainnya di daratan amerika serikat. Selain itu Arya Hidayat seorang pengelola merek pakaian khusus otomotif, yang juga memiliki kecintaan tersendiri terhadap motobike, akan mengendarai moto guzzi V7 racer.

IMA tahun ini akan menempuh jarak 350km untuk menyelusuri titik-titik exsotis pulau Lombok seperti desa sukarara, Pink Beach, dan air terjun benang kelambu. Perjalan ini akan di mulai pada tanggal 23 januari dan berakhir 29-30 januari 2016 di taman budaya kertalangu, Denpasar, bali, dilokasi tersebut, sepeda motor  yang berfartisifasi dalam IMA 2016 akan di pamerkan dalam acara Bali Custom War 2016.

Tahun lalu IMA 2015 yang juga di pimpin oleh Aaron Birmhall, menjelajah gunung bromo dan mengabadika keindahannya dalam bentuk foto. Kemegahan gunung bromo tersebut juga di muat Iron and Air Magazine, majalah asal inggris yang membahas motor dan gaya hidup seperti Bike Exif, media online yang mengulas tentang dunia motor dan kulturnya.

Bca Juga: