POPULAR STORIES

Moto Guzzi V7 Stone Dan Racer Jadi Wakil Piaggio Indonesia Dalam IMA 2016

Moto Guzzi V7 Stone dan Racer Jadi Wakil Piaggio Indonesia Dalam IMA 2016 Moto Guzzi V7 Stone dan Racer jadi perwakilan PT Piaggio Indonesia dala gelaran IMA 2016. (Foto: Yudi Atmaja)

Memulai tahun 2016 PT Piaggio Indonesia (PID) sebagai agen pemegang merek (APM) untuk empat merek ikonis asal italia, Piaggio, Vespa, Aprilia dan Moto Guzzi, berpartisipasi dalam Indonesia moto adventure (IMA) 2016, acara tersebut merupakan acara tahunan yang melibatkan para pengendara motor dan fotografer, baik dari dalam negri maupun luar negri untuk menangkap keindahan Indonesia dalam bentuk foto dan video.

“Kami sangat senang dapat menjadi bagian dari perjalan ini,” ucap Marco Nota La Diego, Managing Derector PT Piaggio Indonesia. “ Keterlibatan kami di IMA membuktikan focus kami di Indonesia, salah satu pasar terpenting kami secara global. 

Marco Nota La Diego juga menjelaskan jika hal ini tidak hanya memperkuat komitmen kami untuk memberikan produk dan layanan terbaik bagi pelanggan kami di Indonesia, namun jika mempromosikan apa yang di miliki oleh Negara ini ke indahan alam dan ragam budayanya.

Partisipasi PID dalam IMA 2016 di tandai dengan kehadiran Moto Guzzi, sebuah merek Italia dengan performa terbaik dan sejarah lebih dari 90 tahun. Moto Guzzi V7 Racer Dan Moto Guzzi V7 Stone akan menemani Aaron Birmhall dan kawan-kawan selama perjalanan. Kedua varian terbaru Moto Guzzi V7 ini juga lebih kuat, lebih cepat, lebih hemat, lebih ramah lingkungan, dan lebih nyaman di bandingkan dengan versi-versi sebelumnya.


Moto Guzzi V7 Stone

IMA tahun ini akan menjadi sebuah perjalan fotografi dan persaudaraan antar pengendara sepeda motor, para pengendara akan menempuh jarak 350km untuk menyelusuri titik-titik exsotis pulau Lombok seperti desa sukarara, Pink Beach, dan air terjun benang kelambu. Perjalan ini akan di mulai pada tanggal 23 januari dan berakhir 29-30 januari 2016 di taman budaya kertalangu, Denpasar, bali, dilokasi tersebut, sepeda motor  yang berpartisipasi dalam IMA 2016 akan di pamerkan dalam acara Bali Custom War 2016.

Baca Juga: