POPULAR STORIES

Moto House Tawarkan Servis Motor Harga Kaki Lima Kualitas Bintang Lima

Moto House Tawarkan Servis Motor Harga Kaki Lima Kualitas Bintang Lima

KabarOto.com - Bengkel motor umum yang tersebar di seluruh pelosok negeri memang banyak menawarkan bermacam-macam jasa, mulai dari servis mesin, kaki-kaki, bodi dan kelistrikan. Namun, Moto House yang baru saja diresmikan hari Sabtu kemarin (2/8) menawarkan jasa yang unik. Apa saja?

Bengkel yang terletak di kawasan Karang Tengah, Ciledug, Tangerang tersebut diklaim menyediakan berbagai kebutuhan bikers dengan konsep 'one stop solution' sebagai andalan dan pembedanya dengan bengkel lain.

Baca juga: Viar Uno dan Akasha, Sepeda dengan Kualitas Motor Listrik

"Mulai dari perawatan, komponen, wash and wax sampai coating. Terdapat coffee shop, apparel, lounge, rooftop bahkan nanti juga ada live music," beber Ahmad Huzaifah selaku CEO Moto House.

Filosofi dibukanya Moto House adalah atas dasar keprihatinan pihaknya dengan bengkel-bengkel motor umum yang menurutnya kurang dalam standarisasi juga bahkan melebih-lebihkan.

"Ada yang murah kerjanya asal-asalan dan jorok, ada yang rapi dan bersih biayanya mahal. Kami ingin memposisikan diri di tengah-tengah itu," ujar pria yang akrab disapa Uza.

Baca Juga: Outlet Ke-3, Scooter Jam Ajak Skuteris Riding Resmikan Bengkel Rawasari

Bengkel seluas 6 x 33 meter persegi dengan 4 lantai itu juga menyuguhkan banyak promo, salah satunya servis gratis cuci motor atau layanan gratis kopi yang bisa dipilih.

"Kita juga banyak kerja sama dengan beberapa pihak transportasi dan ruang publik untuk pelebaran sayap nantinya, lokasi masih dirahasiakan," katanya.

Ia sangat terbuka jika tempatnya dijadikan ajang kopdar komunitas, "Enggak usah ragu atau malu untuk mampir, kita membuka pintu untuk semua jenis motor dan pengerjaannya," imbuh pria berkacamata itu.

Ia bilang, untuk peresmian bengkel ini banyak sekali promo yang bisa didapatkan, mulai dari diskon 15% hingga 31 Agustus 2020, diskon komunitas, diskon ojek online dan diskon umum.

Harga yang dipatok adalah antara Rp85 ribu - 300 ribuan bergantung jasa dan jenis pelumas. "Kami ingin bengkel ini bisa menjadi representatif untuk pengerjaan motor pada umumnya. Karena kami tidak ingin kalah dalam menyuguhkan kenyamanan seperti bengkel motor Eropa dan motor premium lainnya," tutupnya.

Sukses, Bro!