POPULAR STORIES

Motor Baru Lebaran Idul Fitri 2023, Simak Daftar Promo Daya Adicipta Motora Ini

Motor Baru Lebaran Idul Fitri 2023, Simak Daftar Promo Daya Adicipta Motora Ini DAM

KabarOto.com - Menyambut hari Raya Idul Fitri, PT Daya Adicipta Motora (DAM) bekerja sama dengan seluruh jaringan diler sepeda motor Honda di Jawa Barat, menawarkan beragam program khusus dan menarik selama periode April 2023.

Bagi konsumen yang ingin membeli sepeda motor Honda di segmen sport, Honda CBR250RR mendapatkan penawaran khusus potongan Rp 5 Juta.

Bagi pecinta motor Sport Honda CB150R dan Honda CBR150R, serta pecinta cub Honda Supra GTR, berkesempatan mendapatkan potongan khusus Rp 1 Juta. Sementara itu, potongan khusus senilai Rp 400 ribu juga diberikan bagi konsumen yang akan membeli Honda Genio Series.

Konsumen yang membeli sepeda motor Honda tipe skutik, seperti Honda BeAT Sporty dan Honda ADV160 CBS akan mendapatkan special gift berupa jaket eksklusif.

Baca Juga: Ini Kegiatan Paguyuban Ikatan Motor Honda Purwakarta Isi Kegiatan Ramadan 2023

Bagi konsumen yang gemar aktivitas adventure, DAM memberikan promo berupa Voucher Modif & Accessories Custom Urban Seat untuk setiap pembelian Honda CB150X.

General Manager Motorcycle Sales, Marketing, & Logistic, Handi mengatakan, pihaknya hadirkan beragam promo menarik mulai dari special gift jaket eksklusif hingga potongan harga khusus setiap pembelian sepeda motor Honda, di seluruh jaringan dealer Honda di Jawa Barat dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Untuk memberikan kemudahan, konsumen juga dapat berinteraksi langsung via Whatsapp, dengan nomor telepon 0811-2291-723 melalui Virtual Sales Assistant bernama Dara, chatbot yang siap membantu melayani kebutuhan konsumen Honda secara kapan saja dan dimana saja.

Baca Juga: Honda Community Bikers Soleh Gali Pahala Di Bulan Ramadan

Selain itu, seluruh konsumen pengguna sepeda motor Honda di wilayah Jawa Barat, juga dapat memanfaatkan aplikasi Daya Auto, untuk mendapatkan kemudahan konsumen dalam melakukan booking servis tanpa antre melalui fitur booking service.

Aplikasi Daya Auto dapat di download melalui Google Play Store dan iOS dengan menawarkan beragam fitur-fitur, di antaranya kemudahan booking service, online katalog motor dan suku cadang sepeda motor Honda, KPB digital, dan nikmati keseruan games dan hadiah menarik yang bisa ditukarkan dengan menggunakan poin Hepigo.