POPULAR STORIES

Motor Listrik Ini Bisa Didapat Di Pusat Perbelanjaan, Siapkan Charging Station

Motor Listrik Ini Bisa Didapat di Pusat Perbelanjaan, Siapkan Charging Station United Motor buka diler di Hypermart (Foto: United)

KabarOto.com - Dalam rangka meningkatkan kembali kualitas udara dan penanggulangan polusi, PT Terang Dunia Internusa (TDI) Agen Pemegang Merek (APM) motor listrik United E-Motor dan United Bike, menyerahkan 100 unit motor listrik, untuk didisplay di PT Matahari Putra Prima Tbk (MPPA), pusat berbelanjaan Hypermart Primo, FMX, Foodmart dan Hyfresh.

Direktur TDI, Henry Mulyadi mengatakan, ini merupakan bentuk nyata dari visi TDI, menyediakan kendaraan roda dua baik listrik maupun pedal ramah lingkungan, efisien, dan terjangkau.

Baca Juga: United E-Motor Perluas Jaringan Diler Di Yogyakarta

"Ini dilakukan juntuk mempermudah jangkauan masyarakat dalam mendapatkan produk kendaraan listrik roda dua, di jaringan retail Hypermart," terangnya, dalam keterangan resmi, Selasa (24/10/2023).

Motor listrik United di Hypermart (Foto: United)

Diharapkan, banyak masyarakat Indonesia yang dapat menjadi bagian dari dukungan untuk mengatasi pencemaran udara, dan beralih menggunakan kendaraan listrik.

Agar dapat mendukung ekosistem kendaraan elektronik, Hypermart dan United E-Motor akan bekerjasama dalam menyediakan fasilitas charging station, di beberapa gerai Hypermart yang lokasinya stand alone.

Posisinya strategis, memudahkan pengguna motor listrik mengisi daya baterai di Hypermart. Sementara itu, Deputi CEO MPPA Jerry Goei mengungkapkan, kerjasama ini sejalan dengan dukungan perusahaan terhadap pola hidup sehat stakeholder-nya, melalui beragam produk dan kegiatan yang dilakukan perusahaan.

Baca Juga: United E-Motor Optimis Insentif Dari Pemerintah Berdampak Positif

Selain mengurangi emisi gas karbon, menghadirkan produk tersebut di gerai gerai Hypermart seluruh Indonesia. Ada 4 tipe motor listrik yang akan masuk ke Hypermart, yaitu E-motor MX 1200, menggunakan baterai jenis SLA berkapasitas 72 V 20 Ah, E-motor T1.800, TX 1.800 hingga tipe tertinggi TX 3.000 yang mempunyai jarak tempuh hingga 120 km.

Berita Terkait

Berita Terkait