POPULAR STORIES

Motor Listrik Lisgo Hadir Di IMOS 2023 Harga Terjangkau

Motor Listrik Lisgo Hadir di IMOS 2023 Harga Terjangkau Foto : KabarOto.

KabarOto.com - Motor listrik semakin banyak di pasaran, merek-merek baru pun bersaing ketat. Salah satunya Lisgo yang hadir di IMOS 2023, dengan sebuah model baru dinamakan S1.

Pengenalan pertama ini Lisgo membawa model S1 dan S1 Pro. Harganya pun sangat terjangkau yakni Rp 12 jutaan hingga Rp 15 jutaan saja, serta ada juga subsidi pemerintah sebanyak Rp 7 jutaan.

Soal model, motor ini memang terbilang keren, tarikan garisnya tajam serta menerapkan lampu LED supaya lebih modern. Sementara bagian spidometer pun sudah pakai layar monitor agar lebih mewah.

Baca Juga : Daftar Motor Dan Cara Test Ride Di IMOS+ 2023

Untuk varian S1 dan S1 Pro perbedaan ada di fitur dan material baterai. S1 Pro punya aplikasi di smartphone sehingga kita bisa memantau kondisi motor hanya melalui smartphone, serta baterainya pun lithium ion, dan S1 biasa lead acid.

Dibekali baterai 72V 20Ah, motor listrik ini punya torsi hingga 120 Nm, dengan kecepatan maksimal 75 kpj. Sementara jarak tempuh S1 sekitar 60 km, dan S1 Pro hingga 140 km karena bisa pakai 2 baterai.

Baca Juga : Savart EV, Motor Listrik Buatan Indonesia Hadir Di IMOS+ 2023

Jika kalian hanya perlu sepeda listrik, Lisgo juga sediakan kok harganya terjangkau Rp 5-7 jutaan saja tergantung tipe, dan jarak tempuhnya.

Berita Terkait

Berita Terkait