POPULAR STORIES

Daftar Motor Dan Cara Test Ride Di IMOS+ 2023

Daftar Motor Dan Cara Test Ride di IMOS+ 2023 Area test ride IMOS+ 2023 (Foto: Sigit/Kabaroto)

KabarOto.com - Indonesia Motorcycle Show (IMOS+) 2023 jadi momen bagi pecinta sepeda motor di Indonesia untuk mencoba produk terbaru selama pameran berlangsung. Di mana, Area test ride IMOS+ 2023 memiliki luas 1.100 meter persegi, lebih besar dibandingkan tahun lalu.

Agus Riyadi selaku Project Director Seven Event dan pelaksana pameran IMOS+ 2023 menyampaikan bahwa dengan area cukup lebar diharapkan dapat memberikan kenyamanan bagi para pengunjung.

”Perpindahan lokasi penyelenggaraan IMOS+ di ICE yang memiliki area outdoor lebih luas akan menjadi ajang paling sempurna buat berbagai kegiatan terkait komunitas,” ungkap Agus dalam keterangan resmi.

Baca Juga: Gova F600 Diperkenalkan Di IMOS+ 2023, Dibanderol Rp 35 Jutaan

Peserta melakukan pendaftaran terlebih dahulu

Pengunjung yang tertarik melakukan sesi test ride di sana, diwajibkan melakukan pendaftaran serta memilih jenis motor ingin dikendarai.

Para peserta wajib memenuhi persyaratan terlebih dahulu. Seperti melakukan registrasi melalui form sudah disediakan oleh tim penyelenggara dan akan mendapatkan barcode setelah melakukan registrasi.

Lalu Anda harus memiliki sim C, wajib menggunakan perlengkapan keselamatan maupun mengikuti regulasi juga rambu-rambu yang ada di area test ride IMOS 2023.

Baca Juga: Debut Scomadi Di Indonesia, Perkenalkan 8 Produk Di IMOS+ 2023

Suzuki V-Strom 250 SX

Adapun, sepeda motor yang bisa di test ride cukup banyak pilihannya, mulai dari Mulai dari Yamaha Grand Filano dan Fazzio untuk motor bensinnya, dan E01 dan NEO'S motor listriknya.

Sementara itu, Suzuki menyediakandua unit V-Strom 250 SX warna oranye dan kuning. Kemudian ada Honda Rebel, PCX 160, CB150X, Royal Enfield Super Meteor 650, Classic 350, dan Hunter 350.

Untuk motor listrik cukup banyak, mulai Alva Auto ada tipe One dan Cervo. Gova F600, Ion Mobility M1-S, Polytron EV Fox-R, Greentech Aero, VP, Dhelvic Genesis, Charged EV Maleo, Rimau, Lisgo CT6, Selis E-MAX.