POPULAR STORIES

Helm NJS Hadirkan Diskon Menarik Di IMOS 2023

Helm NJS Hadirkan Diskon Menarik di IMOS 2023 Foto : KabarOto.

KabarOto.com - Sebentar lagi IMOS 2023 akan berakhir, sebelum acaranya selesai buruan nih ada diskon menarik yang dihadirkan oleh helm NJS. Banyak model menarik, dengan harga terjangkau pastinya.

Untuk beberapa promo, helm NJS akan memberikan beberapa aksesori, misalnya di tipe ZX1R promo dapat visor iridium, lalu ZX1 akan dapat visor warna dark smoke. Lalu versi carbon dan Cronos mendapat spoiler di bagian belakang.

ZX1R GT merupakan model terbaru dari NJS, hadir dengan beragam desain, ada warna polos, livery burung merak, lalu ada Nebulasky, atau garis seperti livery Elemento.

Baca Juga : Retouch Tawarkan Interkom Harga Terjangkau Di IMOS+ 2023

"Fitur helm ini sudah ada mounting buat pasang GoPro, lalu spoiler extension, terus untuk lubang anginnya sudah alami penyempurnaan. Harganya juga terjangkau, Rp 800-900 ribuan, ukurannya ada S-XXL," ujar Samuel Owner Sarang Helm.

Baca Juga : Tiga Sepeda Motor Listrik Termurah Di IMOS+ 2023

Soal harga banderol helm di sini sangat terjangkau, mulai dari Rp 300 hingga 3,750 jutaan. Kalau ukuran helmnya ada di IMOS 2023 maka kalian bisa langsung bawa pulang, tapi jika tidak ada ukurannya, helm bakal dikirim via ekspedisi.