POPULAR STORIES

Tiga Sepeda Motor Listrik Termurah Di IMOS+ 2023

Tiga Sepeda Motor Listrik Termurah di IMOS+ 2023 Greentech Unity Classic (Foto: Sigit/KabarOto)

KabarOto.com - Sebanyak 11 merek sepeda motor listrik ikut meramaikan Indonesia Motorcycle Show (IMOS+) 2023. Di mana, berbagai merek menawarkan produk dengan harga termurah.

Diketahui, sepeda mmotor listrik yang dipasarkan di Indonesia mendapatkan subsidi sebesar Rp 7 juta, untuk mendukung percepatan kendaraan listrik di Tanah Air.

Dari pantauan Kabaroto di IMOS+ 2023, terdapat tiga motor listrik termurah yang dipasarkan oleh Greentech dan Selis.

Baca Juga: Motor Listrik Lisgo Hadir Di IMOS 2023 Harga Terjangkau

Greentech Aero (merah)

Dua merek motor listrik yang memiliki banderol termurah pada gelaran IMOS 2023 kali ini dimenangkan oleh Greentech dan Selis.

Greentech menawarkan beberapa motor listrik murah dibawah Rp 10 juta, salah satunya adalah model Unity Classic, dijual dengan harga Rp 5 jutaan saja setelah mendapat subsidi pemerintah.

Spesifikasi Unity classic mengandalkan baterai led acid berkapasitas 32 Ah yang mampu berjalan sejauh 100 kilometer, adapun kecepatan maksimumnya 60 kpj.

Baca Juga: Program Motor Listrik Charged EV Di Ajang IMOS 2023 ICE BSD City

Selis E-Max SLA

Selain itu, ada juga model kedua termurah dari Greentech yaitu Aero yang dibanderol Rp 6,9 juta dengan spesifikasi baterai led acid berkapasitas 23,4 Ah yang mampu berjalan sejauh 80 kilometer dengan kecepatan maksimum 70 kpj.

Sepeda motor listrik termurah ketiga, ada Selis yang menawarkan tipe E-Max SLA yang dijual dengan harga Rp 10,490 juta dengan spesifikasi baterai 20 Ah dengan jarak tempuh 40 kilometer dengan kecepatan maksimum 50 kpj.